The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Telah Tayang di Netflix, Ini 4 Hal Yang Harus Diketahui Tentang Rurouni Kenshin: The Final
Adegan di Rurouni Kenshin: The Final (Netflix)
Movie

Telah Tayang di Netflix, Ini 4 Hal Yang Harus Diketahui Tentang Rurouni Kenshin: The Final

Senin, 21 Juni 2021 11:52 WIB 21 Juni 2021, 11:52 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu film yang bisa kamu tonton di Netflix sekarang ini adalah Rurouni Kenshin: The Final. Tapi, kamu perlu tau nih empat hal tentang film ini. Apa saja? Berikut di antaranya:

1. Pemeran utamanya

Pemeran utama dari film ini adalah aktor asal Jepang yakni Takeru Satoh. Ia memerankan Kenshin Himura, tokoh utama dalam cerita film ini setelah seri-seri sebelumnya.

2. Jadi box office

Film Rurouni Kenshin: The Final sebetulnya sudah tayang lebih dulu di Jepang pada 23 April 2021. Film ini pun ternyata berhasil menjadi box office dan meraup pendapatan hingga 535 juta yen.

Dalam dua hari penayangan perdananya, film ini sudah ditonton sebanyak 371 ribu penonton. Bahkan selama tiga hari saja, film ini sudah meraup pendapatan 745 juta yen atau USD 6,9 juta.

Oh ya, Rurouni Kenshin adalah serial live action Jepang pertama yang diundang untuk diputar di Movie Franchise yang merupakan bagian dari Festival Film Internasional Shanghai, yang baru didirikan pada tahun 2016, sementara sebelumnya hanya franchise blockbuster Hollywood yang memiliki kesempatan tersebut.

3. Berbeda dari manga

Disebutkan bahwa film ini jauh berbeda dari yang ada di cerita manga. Film ini sendiri menampilkan konflik Kenshin dengan Enishi yang membalaskan dendam atas kematian sang istri.

Kenshin harus menghadapi masa lalunya sekali lagi saat Yukishiro Enishi, saudara dari mendiang istri pertamanya, Tomoe, muncul di kota untuk menghukum Kenshin atas kematian saudara perempuannya.

4. Soundtracknya

Soundtrack dari film ini dinyanyikan oleh ONE OK ROCK dengan judul Renegades. Sudah pasti lagunya sangat enak banget didengar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US