The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Weekend Ini Nonton Kidnapping Stella Yuk, Berikut Sinopsisnya
Kidnapping Stella (Netflix)
Movie

Weekend Ini Nonton Kidnapping Stella Yuk, Berikut Sinopsisnya

Jumat, 22 Oktober 2021 14:00 WIB 22 Oktober 2021, 14:00 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu film yang mungkin bisa kamu tonton weekend ini adalah Kidnapping Stella. Film ini mengisahkan seorang perempuan bernama Stella diculik oleh mantan narapidana karena harta.

Penculik itu bernama Vic (Clemens Schick) dan Tom (Max von der Groeben). Mereka melakukan hal tersebut karena Stella adalah anak dari seorang pengusaha kaya.

Setelah menculik Stella, mereka memasukkan Stella ke sebuah ruangan yang kedap suara dengan keadaan diikat di tempat tidur serta ditutup mata dan mulutnya.

Agar tak bisa dilacak, SIM Card miliknya pun dibuang. Tak ketinggalan Vic dan Tom terus mengenakan topeng agar tak dikenali oleh orang-orang.

Hari pertama penculikan, mereka berdua meminta kepada Stella email dan nomor telepon ayahnya untuk meminta dana atas penculikan tersebut. Sayang, sang ayah tak menggubrisnya.

Ternyata hal ini karena hubungan sang ayah dengan Stella tak begitu dekat sehingga sang ayah tak begitu percaya kalau anaknya diculik.

Hari demi hari dilalui, mereka tak kunjung mendapatkan uang atas penculikan tersebut. Sampai pada akhirnya Vic mencoba hal ekstrem yakni merekan video dan mengancam memotong jari kelingking Stella jika ayahnya tidak membayar uang tebusan.

Stella juga diminta agar bersuara untuk memohon kepada ayahnya untuk menebusnya. Ia juga diminta oleh para penculik untuk mengaku hamil empat bulan.

Ternyata, salah satu penculiknya yang bernama Tom pernah punya hubungan. Dan anak yang dikandung Stella adalah anak Tom. Namun di sisi lain, Stella tak tahu kalau yang menculiknya adalah Tom. Namun, di sisi lain Vic tak tahu kalau Tom punya masa lalu dengan Stella.

Hingga akhirnya, wajah Tom terungkap usai berkelahi dengan Vic. Topeng milik Tom tercampak hingga wajahnya terlihat oleh Stella. Seketika Stella langsung kecewa berat dengannya.

Lalu bagaimana kelanjutannya? Langsung saksikan filmnya di Netflix!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US