The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Trailer Morbius Rilis, Ada Foto Spider-Man, Apa Maksudnya?
Morbius (Sony Pictures Releasing)
Movie

Trailer Morbius Rilis, Ada Foto Spider-Man, Apa Maksudnya?

Jumat, 05 November 2021 09:50 WIB 05 November 2021, 09:50 WIB

INDOZONE.ID - Sony Pictures akhirnya merilis trailer Morbius beberapa waktu lalu. Film yang dibintangi oleh Jared Leto ini menampilkan secuil poster Spider-Man. Kira-kira maksudnya apa ya guys?

Bisa dilihat dari trailer, setiap detiknya trailer ini menitikberatkan pada sosok Dr Michael Morbius. Seorang dokter dengan kelainan darah yang langka sejak kecil dan tengah berusaha mencari obatnya.

Saat melakukan pencarian untuk pengobatannya, ia tiba-tiba diserang kelelawar yang sangat banyak yang secara mudah ditebak kalau hal itulah yang membuatnya menjadi sosok yang berbeda dari sebelumnya.

Pasca kejadian itu, ia merasa hal aneh di tubuhnya. Mulai dari dirinya yang punya sensor seperti kelelawar, hingga rasa haus pada darah manusia.

Dari trailer ini juga terlihat suasananya sangat gelap dan menegangkan. Namun, tetap ada humor yang disajikan seperti Morbius yang menyebut dirinya adalah Venom.

Disutradarai oleh Daniel Espinosa, di film ini juga terlihat secuil scene yang menampilkan poster Spider-Man dan elemen-elemen Spider-Man seperti gedung Oscorp dan Daily Bugle.

Oscorp merupakan perusahaan yang dipimpin oleh Norman Osborn. Dalam film Spider-Man versi Tobey Maguire, Norman Osborn adalah sosok di balik topeng Green Goblin yang disebut-sebut akan kembali lagi ke dunia Spider-Man versi Tom Holland lewat No Way Home. Di Spider-Man versi Maguire, sahabat dekat Peter Parker yakni Harry merupakan anak dari Norman Osborn.

Sementara itu, Daily Bugle adalah surat kabar yang paling populer di universe Spider-Man. Surat kabar ini pernah dipimpin oleh J. Jonah Jameson yang dalam film diperankan oleh J.K. Simmons.

Dari poster yang terlihat, Spider-Man yang muncul adalah Spider-Man dengan kostum jadul dari film besutan Sam Raimi yang sosok Peter Parker diperankan oleh Tobey Maguire. Apakah ini sebuah kebetulan saja?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US