The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sinopsis Black Sea, Pencarian Emas Soviet di Kapal Selam Milik Nazi
Black Sea (Focus Features)
Movie

Sinopsis Black Sea, Pencarian Emas Soviet di Kapal Selam Milik Nazi

Kamis, 16 September 2021 10:14 WIB 16 September 2021, 10:14 WIB

INDOZONE.ID - Black Sea adalah film yang menceritakan seorang mantan perwira Angkatan Laut yang kehilangan pekerjaannya, dan memutuskan melakukan ekspedisi bersama pria Inggris serta Rusia untuk menemukan kapal Nazi yang tenggelam.

Film yang disutradarai oleh Kevin Macdonald ini ditulis oleh Dennis Kelly di mana durasi filmnya selama 115 menit. Pemeran utama film ini adalah Jude Law yang berperan sebagai Robinson, kapten kapal selam yang dipecat oleh perusahaannya.

Lalu ada Daniel Ryan yang berperan sebagai rekannya yang bernama Kurston dan Konstantin Khabensky yang berperan sebagai Blackie yang mana mereka juga kehilangan pekerjaannya.

Pada awalnya Kurston mengajak Robinson untuk mencari kapal selam milik Nazi yang dulunya jatuh di Laut Hitam saat membawa emas Soviet. Tentu hal ini langsung diterima oleh Robinson dan mereka merekrut kru sebanyak 12 orang yang terdiri dari orang Inggris dan Rusia.

Sebelum melakukan aksi tersebut, Robinson dan Blackie terlebih dahulu menemui Lewis yang diperankan oleh Tobias Menzies. Ia berprofesi sebagai banker yang tujuannya untuk membiayai ekspedisi tersebut. Namun sayang, rencana tersebut tidak sepenuhnya mulus.

Pasalnya ada salah seorang penyelam psikopat Inggris, Fraser (Ben Mendelsohn) berkelahi dengan Rusia dan secara tidak sengaja membunuh Kurston yang merupakan satu-satunya penerjemah di antara mereka.

Tak hanya itu, ada juga kendala berupa kerusakan mesin yang membuat kapal selam tersebut terguncang hebat dan membuat kepala Robinson terbentur bagian kapal yang membuat tak sadarkan diri selama 18 jam.

Hingga pada akhirnya Robinson sadar dan berbicara dengan kartografer Rusia, Morozov (Grigoriy Dobrygin). Ia ternyata cukup fasih dalam berbahasa Inggris. Bagaimana kelanjutannya? Saksikan filmnya di platform streaming yang menyediakannya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US