The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

2 Aktor Ini Menyesal Pernah Memerankan Tokoh Batman dan Superman
Ilsutrasi Batman dan Superman. (IMDB).
Movie

2 Aktor Ini Menyesal Pernah Memerankan Tokoh Batman dan Superman

Karena hasil filmnya jelek.

Senin, 22 Juni 2020 16:29 WIB 22 Juni 2020, 16:29 WIB

INDOZONE.ID - Batman dan Superman merupakan dua tokoh superhero besutan DC Comics yang paling ikonik dan sudah berulang kali diadaptasi. Bahkan beberapa aktor tertarik untuk terlibat di dalam film tersebut.

Sebut saja beberapa nama seperti Michael Keaton, Val Kilmer, Christian Bale, Ben Affleck, bahkan yang terbaru adalah Robert Pattinson yang akan memerankan tokoh manusia kelelawar tersebut.

Sementara ada beberapa aktor yang tertarik memerankan tokoh si alien asal Planet Krypton. Sebut saja Henry Cavill, Brandon Routh, serta Tom Welling yang terkenal dalam 'Smallville.'

Namun ternyata ada dua aktor yang menyatakan bila kedua sempat menyesal memerankan kedua superhero tersebut, yaitu George Clooney dan Christopher Reeve yang masing-masing memerankan Batman dan Superman.

George Clooney (Batman & Robin)

George Clooney sebagai Batman
George Clooney sebagai Batman. (IMDB).

Aktor George Clooney adalah aktor ketiga yang menjadi pemeran Batman di layar lebar setelah Micahel Keaton dan Val Kilmer. Clooney memainkan perna tersebut dalam 'Batman & Robin' (1997). 

Namun, film tersebut ternyata dihujani berbagai kritik, bahkan menjadi menjadi salah satu film Batman terburuk sepanjang sejarah. Hal itu membuat dirinya ikut menyesal karena tampil dengan sangat buruk di film itu dan merasa telah melukai hati para fans.  

Christopher Reeve (Superman IV)

Christoper Reeve sebagai Superman.
Christoper Reeve sebagai Superman. (IMDB).

Nama Christopher Reeve adalah legenda di semesta Superman. Bahkan ia sangat antusias ketika lolos casting saat memerankan tokoh tersebut. 

Sayangnya ketika harus memerankan sekuel keempat dari film tersebut yang berjudul 'Superman IV: The Quest for Peace' (1987), ia merasa kurang puas. Bahkan ia berjanji tak akan main lagi di film Superman gara-gara masalah hal itu. 

Hal itu disebabkan beberapa adegan di film tersebut sangat konyol yang tak masuk dia akal.  Seperti saat Superman harus melakukan senam sampai memanggang bebek dengan kekuatan sinar laser miliknya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Susi Fatimah
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US