The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Michael Jordan Tolak Permintaan Aktor Idris Elba untuk Mainkan Karakternya di Film Biopik
Kiri: Michael Jordan (Istimewa) | Kanan: Idris Elba (Istimewa)
Movie

Michael Jordan Tolak Permintaan Aktor Idris Elba untuk Mainkan Karakternya di Film Biopik

Rabu, 25 Mei 2022 15:00 WIB 25 Mei 2022, 15:00 WIB

INDOZONE.ID - Michael Jordan tidak hanya dikenal sebagai sosok pebasket handal, tetapi juga pengusaha kaya raya yang sangat pintar.

Oleh karena itu, tidak menutup kemungkinan kisah hidupnya yang luar biasa dapat dirangkum dalam film biopik.

Nah, aktor Idris Elba mengaku pernah menawarkan diri untuk berperan sebagai Michael Jordan untuk film biopik. Namun sayangnya, penawaran itu langsung ditolak mentah-mentah oleh Jordan.

"Aku bahkan pernah berkata kepadanya (Jordan), 'aku ingin memainkanmu'" kata Elba dilansir Movie Web.

"Dia seperti, 'Hm, aku belum siap'. Itulah yang dia katakan, 'Aku belum siap' Padahal aku benar-benar serius untuk itu," lanjut Elba.

Elba mengaku sangat terkesan dengan hidup Jordan, tidak hanya saat masih berada di lapangan NBA, tetapi juga ketika berada di luar lapangan.

"Di kepala saya, permainan Jordan bukan tentang bermain sebagai pemain bola basket. Lebih dari itu tentang pengusaha. Dia adalah seorang pengusaha yang sangat cerdik, sangat pintar," ungkap Elba.

"Dan pekerjaannya sebagai filantropis, seperti, tidak terucapkan, tetapi orang tidak memahami pekerjaannya. Dia peduli; dia melakukan banyak pekerjaan. Jadi di situlah saya mengisyaratkan. Saya ingin bermain Jordan - saya melakukan itu. Dia seperti, 'Ah, saya belum siap untuk cerita itu," kata dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli
Editor
Nanda
Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US