The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Netizen Minta Ezra Miller dan Amber Heard Perlu Dicancel Seperti Will Smith: Biar Adil?
Ezra Miller dan Amber Heard (Warner Bros/IMDB).
Movie

Netizen Minta Ezra Miller dan Amber Heard Perlu Dicancel Seperti Will Smith: Biar Adil?

Sekalian cancel dari filmnya.

Kamis, 23 Juni 2022 20:29 WIB 23 Juni 2022, 20:29 WIB

INDOZONE.ID - Aktor Ezra Miller baru-baru ini dikabarkan sudah tak lagi akan membintangi karakter Barry Allen atau The Flash untuk proyek ke depannya lantaran kasus kekerasan dan penghasutan anak di bawah umur.

Begitupula dengan Amber Heard yang juga dikurangi perannya, bahkan diharapkan akan dihilangkan dari Aquaman 2 setelah terbukti melakukan pencemaran nama baik terhadap suaminya.

Mengutip The Things, kedua artis tersebut menjadi perbincangan netizen di media sosial dan dianggap sebagai aib untuk kelangsungan proyek DC Extended Universe (DCEU) dan Warner Bros.

Netizen juga membandingkan perlakuan studio terhadap terhadap Amber Heard dan Ezra Miller dengan Will Smith, yang beberapa filmnya "ditunda" dan dicancel dimana-mana karena hanya karena sebuah tamparan untuk Chris Rock selama Oscar 2022. 

Netizen mempertanyakan mengapa Amber Heard masih bebas berkeliaran muncul di TV bahkan masih punya adegan di filmnya meski sudah dipotong. Hal yang sama juga dipertanyakan kepada Ezra Miller yang film The Flash masih tetap tayang, meski studio sudah mengabarkan akan memecatnya.

"Di mana energi kemarahan untuk Amber Heard, Ezra Miller, Armie Hammer, dan Ansel Elgort, di antara yang lainnya?" kata seorang pengguna Twitter setelah me-retweet berita yang melibatkan Will Smith. "Rasisme sistemik di AS sekali lagi muncul.

"Mengapa [adalah] Will Smith hampir mendapatkan karirnya di [tempat] sampah karena tamparan sementara Amber Heard dan Ezra Miller masih bebas?" tanya pengguna Twitter lainnya. "Kalian semua tahu kenapa. Aku tahu kenapa dan ini sama sekali tidak adil."

"Saya benar-benar tidak percaya bahwa Will Smith mendapatkan begitu banyak reaksi & karirnya terancam," kata pengguna Twitter lainnya, "tetapi orang-orang seperti Amber Heard, Ezra Miller & Ellen masih memiliki pekerjaan dan penghasilan besar."

Seperti yang diketahui, Ezra Miller telah menyelesaikan The Flash dan sutradara Andy Muschietti juga telah menambal beberapa pemotretan VFX dengan Miller.

Jadi, Ezra Miller pasti akan menjadi bagian dari The Flash, tetapi Warner Bros mungkin harus melepaskan mereka setelah film ini terlepas dari respons positif terhadap pemutaran tes.

Sejauh ini, Warner Bros belum merilis pernyataan resmi apa pun, tetapi keputusan mengenai masa depan Ezra Miller dengan DCEU mungkin baru keluar secara resmi setelah The Flash dirilis tahun depan.

Berbeda dengan Ezra, Amber Heard lebih mudah untuk disingkirkan secara perlahan-lahan lantaran dirinya bukan pemeran utama. Studio berusaha untuk memotong peran Amber Heard di Aquaman and the Lost Kingdom.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US