The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wow! 'Ms Marvel' dapat Rating 98% di Rotten Tomatoes, Lebih Tinggi dari 'Moon Knight'
Ms Marvel mendapat rating tinggi dari Rotten Tomatoes. (IMDB).
Movie

Wow! 'Ms Marvel' dapat Rating 98% di Rotten Tomatoes, Lebih Tinggi dari 'Moon Knight'

Ini kata kritikus.

Jumat, 15 Juli 2022 09:29 WIB 15 Juli 2022, 09:29 WIB

INDOZONE.ID - Serial 'Ms Marvel' akhirnya selesai dan menyisakan berbagai reaksi dan komentar bagi penggemar maupun kritikus film dalam urusan rating untuk serial ini. Salah satunya Rotten Tomatoes yang memberikan rating cukup tinggi untuk serial MCU yang satu ini.

Yup! Serial 'Ms Marvel' mendapat rating di angka 98% dari para kritikus film. Sekitar 261 kritikus ikut memberikan rating untuk acara tersebut.

Ms Marvel mendapat rating tinggi dari Rotten Tomatoes.
Ms Marvel mendapat rating tinggi dari Rotten Tomatoes. (Rotten Tomatoes).

Rating ini lebih tinggi dari serial 'Moon Knight' yang mendapat 86% dari kritikus sebanyak 236 orang. Bedanya untuk rating dari audience, Moon Knight lebih tinggi 91% sementara Ms Marvel hanya mendapat 80%.

Beberapa kritikus memberikan beberapa komentar positif tentang seri ini yang banyak menggabungkan kisah superhero, coming of age, budaya, dan agama dalam kisah ini.

"Ms. Marvel tidak mengulang kembali kisah superhero (yang sudah ada). Sebaliknya, serial ini lebih menyelami kedalaman dengan kemilau dan membuatnya berbeda dengan visual yang memukau. Sudah terlalu lama, MCU dilihat melalui mata orang dewasa yang membosankan dan mengerikan. Ms. Marvel membuktikan betapa menyenangkannya cerita-cerita ini ketika melalui mata seseorang yang cukup tua untuk mengetahui lebih baik — dan masih cukup muda untuk peduli," kata kritikus Eric Francisco dari Inverse.

Ms Marvel mendapat rating tinggi dari Rotten Tomatoes. (IMDB).
Ms Marvel mendapat rating tinggi dari Rotten Tomatoes. (IMDB).

"Serial yang sensasional, seorang penggila buku komik dengan sebuah pesan brilian tentang toleransi/kepercayaan sesama makhluk dunia. Tampaknya selalu menjadi seni yang membuat pernyataan bahwa kita perlu menjadi lebih baik satu sama lain, dan MS. MARVEL memimpin jalannya," kata Patrick McDonald.

Tentunya hal ini menjadi salah sasukacita setelah sebelumnya 'Ms Marvel' mendapat rating cukup rendah di IMDB saat pertama kali keluar. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US