The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Marthino Lio Jadi 'Detektif Jaga Jarak', Ketika Perselingkuhan Meningkat saat Pandemi
Marthino Lio sebagai Almond di Detektif Jaga Jarak. (Instagram/sevensundaystudios).
Movie

Marthino Lio Jadi 'Detektif Jaga Jarak', Ketika Perselingkuhan Meningkat saat Pandemi

Jumat, 21 Oktober 2022 12:44 WIB 21 Oktober 2022, 12:44 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah drama komedi berjudul 'Detektif Jaga Jarak' dikabarkan tengah dipersiapkan untuk ditayangkan di biosokop dalam waktu dekat. Berkisah di latar pandemi, film ini akan bercerita tentang seorang konsultan pernikahan yang berubah haluan menjadi detektif yang menyelidiki kasus perselingkuhan.

Film ini dibintangi Marthino Lio yang akan berperan sebagai Almond, sang detektif yang jadi bintang utama di film ini. 

Selain itu, ada sosok aktor muda Bimasena Prisai Susilo yang akan berperan sebagai Takdir. Selain itu, ada aktor Hana Malasan, Tubagus Ali, Givina Lukitadewi, dan masih banyak lagi.

Film ini diproduksi oleh Seven Sunday Films dan Temata Studios yang disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Rahabi Mandra.

Baca Juga: Putri Marino Bakal Jadi Detektif di Film Netflix 'The Big 4', Rahasianya Bikin Kepo

Sipnosis Detektif Jaga Jarak.

Almond Surendra (Marthino Lio) merupakan seorang konsultan pernikahan yang selalu berusaha mempertahankan rumah tangga kliennya. Almond berkeinginan untuk meminang dan menikahi sahabat masa kecilnya, yakni Arum (Givina Lukitadewi). 

Namun, pandemi Covid-19 membuat Almond harus berusaha lebih keras dalam mencari rezeki, karena usaha konsultasi pernikahan yang ia bangun dan berkantor di ruko pun bangkrut.

Suatu hari, Almond bertemu Takdir (Bimasena Prisai Susilo) bersama Bro, anjing pug kesayangannya. Takdir merupakan pengamen jalanan yang juga menjadi mata-mata bayaran untuk menyelidiki perselingkuhan dari beberapa pasangan. 

Melihat pekerjaan Takdir yang tidak biasa, Almond pada awalnya tidak ingin terlibat. Namun, ketika sudah melihat hasilnya, Almond pun ikut terjun sebagai detektif seperti Takdir. 

Bahkan, berbekal pengalamannya sebagai konsultan pernikahan, Almond lebih bisa menilai dan memberikan cara untuk membuktikan perselingkuhan dari beberapa kliennya

Film Detektif Jaga Jarak awalnnya direncanakan untuk tayang pada Februari 2022, tetapi dibatalkan. Kini, film ini sedang direncanakan akan tayang dalam waktu dekat.

Baca Juga: Perkenalan Karakter '24 Jam Bersama Gaspar', Reza Rahadian Bakal Jadi Detektif?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli
Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US