Sudah Tayang, Yuk Cek Sinopsis Love For Sale 2!
Poster Love For Sale 2 (photo/Visinema Pictures).
Movie

Sudah Tayang, Yuk Cek Sinopsis Love For Sale 2!

Love For Sale 2 tayang mulai 31 Oktober 2019

Jumat, 01 November 2019 14:53 WIB 01 November 2019, 14:53 WIB

INDOZONE.ID - Love For Sale 2 sudah tayang! Film ini sendiri tayang bersamaan dengan momen hari Halloween, yakni pada 31 Oktober 2019 kemarin nih guys. Ada yang berbeda dari Love For Sale 2 ini dengan film pertamanya lho, yang mana di film ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan Love For Sale yang pertama.

Disini, Arini (Della Dartyan) kembali setelah menjadi sosok perempuan misterius di Love Inc yang sudah meninggalkan Richard (Gading Marten) di film sebelumnya. Untuk di Love For Sale 2 ini sendiri, penonton akan disuguhkan dengan cerita baru yang lebih fresh dan tentunya akan banyak wajah baru yang menghiasi.

Love For Sale 2 akan bercerita tentang Indra Tauhid alias Ican (Adipati Dolken), seorang pria yang terus berbedat dengan ibunya yaitu Rosmaida (Ratna Riantiarno). Ibunya, Ros, mau anak keduanya itu bisa menyusul kedua saudara lelakinya untuk segera menikah.

Love For Sale 2
Arini, Ican, dan Ros (photo/Visinema Pictures).

Diperkenalkan sebagai mantan pacar zaman kuliah, Ican kemudian memperkenalkan Arini ke ibunya. Arini yang didapatkan Ican melalui aplikasi Love Inc ini sendiri dijadikan pacar palsu oleh Ican.

Tanpa diduga, ternyata keluarga Ican menjadi lebih erat dan harmonis semenjak kehadiran Arini di tengah-tengah mereka. Hingga akhirnya, Ican malah perlahan mulai jatuh cinta kepada Arini. Apakah Arini merasakan hal yang sama? Nah daripada penasaran, makanya langsung aja nanti nonton di bioskop ya guys!

Sebagai info untuk kamu, Love For Sale 2 ini kembali disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf. Secara garis besarnya, film Love For Sale 2 ini tidak hanya membahas tentang percintaan. Namun juga menceritakan tentang kehangatan, kekerabatan, dan kebersamaan yang tidak pernah mati.

TAG
Indozone
Rovy
Rovy

Rovy

Writer
Rovy

Rovy

Reporter
JOIN US