The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Drakor 'Hospital Playlist' Tamat dengan Rating Tinggi, Siap Produksi Musim Kedua
Drama Korea Hospital Playlist. (Photo/Tvn)
Movie

Drakor 'Hospital Playlist' Tamat dengan Rating Tinggi, Siap Produksi Musim Kedua

Jumat, 29 Mei 2020 23:53 WIB 29 Mei 2020, 23:53 WIB

INDOZONE.ID - Drakor Hospital Playlist akhirnya selesai pada Kamis (28/5/2020) lalu. Dari episode terakhirnya, drama tersebut berhasil mencetak rating tertinggi selama penayangan mereka, yaitu 14,1 persen.

Drakor yang mengisahkan persahabatan para dokter ini nantinya akan siap memproduksi musim kedua mereka yang direncanakan tayang pada tahun 2021. Dilansir dari Soompi, Jumat (29/5/2020), lima pemeran utama di drama itu mengaku senang dengan persiapan produksi musim kedua drama tersebut.

"Berperan sebagai karakter Ik Joon yang segar dan populer, bertemu staf hebat, aktor, dan tim produksi terbesar melalui proyek ini adalah sebuah berkah," ujar Jo Jung Suk.

Sementara Yoo Yeon Seok yang berperan sebagai Jung Won juga mengaku senang karena telah membintangi drama tersebut. Tak hanya itu, ia juga mengaku tidak sabar menunggu perannya di musim kedua.

"Terima kasih dengan tulus atas cinta dan dukungan yang luar biasa. Saya benar-benar bahagia selama tujuh bulan ini," ungkap Yoo Yeon Seok.

Lanjut, Jung Kyung Ho yang berperan sebagai dokter tegas Joon Wan juga merasakan hal sama. Ia merasa rasa cintanya dan terima kasihnya telah disampaikan untuk drama tersebut.

"Terima kasih kepada semua pemirsa yang memberi kami cinta, dan kami akan menyapa pemirsa dengan musim kedua," papar Jung Kyung Ho.

"Terima kasih kepada penulis naskah Lee Woo Jung yang mengizinkan saya untuk bertemu Yang Suk Hyung melalui proyek yang hebat, dan terima kasih kepada sutradara Shin Won Ho yang membuat setiap saat menjadi saat-saat terindah dalam hidup di depan kamera," ungkap Kim Dae Myung yang memerankan karakternya sebagai Suk Hyung.

Sementara Jeon Mi Do, wanita satu-satunya yang berada di dalam drama persahabatan itu mengaku sedih sekaligus senang karena berpisah dengan dengan penonton di musim pertama Hospital Playlist.

"Saya tidak percaya ini sudah episode terakhir. Terima kasih telah memberi kami begitu banyak cinta. Meskipun sedih, kami masih memiliki musim kedua," jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US