The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kelanjutan Film TMNT Karya Seth Rogen akan Dirilis pada 4 Agustus 2023 Mendatang
TMNT. (Photo/Deadline)
Movie

Kelanjutan Film TMNT Karya Seth Rogen akan Dirilis pada 4 Agustus 2023 Mendatang

Selasa, 25 Januari 2022 21:06 WIB 25 Januari 2022, 21:06 WIB

INDOZONE.ID - Paramount Pictures telah mengumumkan tanggal rilis film animasi Teenage Mutant Ninja Turtles yang diproduksi oleh Seth Rogen. Perusahaan induk Paramount Pictures, Viacom, memperoleh hak atas Teenage Mutant Ninja Turtles pada tahun 2009, pada ulang tahun ke-25 franchise tersebut. 

Sejak akuisisi, para pahlawan yang dijuluki kura-kura ninja telah menjadi waralaba yang berharga bagi studio karena mereka telah menjadi bintang dari dua serial animasi di Nickelodeon, dua film live-action, dan tampil di berbagai video game seperti Injustice 2 dan Nickelodeon.

Dilansir Screen Rant, Selasa (25/1/2022), setelah kekecewaan box office "Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows" pada tahun 2016, waralaba perlu dimulai kembali.

Baca juga: Momen Menggemaskan Dwayne Johnson Diprank Putrinya, Tak Marah dan Tetap Ketawa

Pada Juni 2020, Seth Rogen dikonfirmasi akan mengembangkan film animasi CGI Teenage Mutant Ninja Turtles yang akan menyoroti status remaja karakter tersebut.

Meskipun belum ada pemain atau kru yang dikonfirmasi untuk proyek tersebut, Rogen mengungkapkan gambar teaser yang menunjukkan catatan sekolah yang ditulis oleh pemimpin tim, Leonardo, mengisyaratkan nada film dan memberikan tanggal rilis 11 Agustus 2023, untuk film tersebut. film.

Paramount Pictures mempercepat perilisan film animasi Teenage Mutant Ninja Turtles satu minggu dari 11 Agustus 2023 hingga 4 Agustus 2023. Langkah tersebut dilakukan bersamaan dengan pengumuman sejumlah perubahan tanggal rilis Paramount Pictures lainnya untuk "Mission: Impossible 7", entri baru dalam franchise "A Quiet Place", dan film animasi "Transformers" baru. Ini akan menjadi film animasi kedua dari karakter yang dirilis secara teatrikal, setelah film tahun 2007 TMNT.

Artikel Menarik Lainnya:

Fahrizal Daulay
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US