The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Maggie, Film Yang Rilis Tahun 2015 Lalu Yang Kisahnya Tentang Pandemi dan Zombie
Maggie (Lionsgate Films)
Movie

Maggie, Film Yang Rilis Tahun 2015 Lalu Yang Kisahnya Tentang Pandemi dan Zombie

Kamis, 14 Oktober 2021 10:44 WIB 14 Oktober 2021, 10:44 WIB

INDOZONE.ID - Pada masa pandemi saat ini, menonton film bisa jadi salah satu penghilang stres. Nah, kamu yang kepengin menonton film tentang situasi pandemi, mungkin film Maggie (2015) bisa jadi pilihan.

Film yang rilis tahun 2015 lalu ini dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Abigail Breslin dan Joely Richardson yang mana disutradarai oleh Henry Hobson.

Film ini bercerita tentang sebuah virus telah menyebar di lintas negara ke kota-kota kecil Amerika yang menyebabkan pandemi. Salah satu orang yang terinfeksi adalah Maggie yang diperankan oleh Abigail Breslin.

Virus yang menyebar sendiri adalah virus nekrotik yang disebut-sebut mematikan. Kehadiran virus ini membuat pemerintah bergerak cepat dengan mengatakan siapa yang terinfeksi, maka harus dikeluarkan dari lingkungan masyarakat dan dibawa ke bangsal isolasi khusus untuk menyelesaikan transformasi yang menyakitkan dan berbahaya.

Bagi yang tak terkena virus itu, maka diwajibkan menerapkan protokol kesehatan. Diketahui siapa saja yang terkena virus tersebut, akan menjadi zombie.

Karena hal ini, Wade Vogel selaku ayah Maggie yang diperankan oleh Arnold Schwarzenegger masih belum menerima. Usai Maggie menjalani isolasi selama beberapa minggu, Wade malah membawanya pulang ke rumah.

Selama di rumah, ia bermetamorfosis dengan cara yang menyakitkan. Lama kelamaan sakitnya semakin menyakitinya dan ia mulai terlihat seperti zombie.

Istri dari Wade pun membawa anak-anak lainnya agar terhindar dari virus yang menyerang Maggie. Ia meninggalkan suaminya bersama Maggie.

Bagaimana kelanjutannya? Apa yang akan terjadi? Saksikan filmnya di platform streaming yang menyediakannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US