The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fans Ciptakan Poster The Amazing Spider-Man 3 yang Menakjubkan dari Adegan di Komik
Fan Art The Amazing Spider-Man 3. (Photo/Instagram/@elilusionista.cl)
Movie

Fans Ciptakan Poster The Amazing Spider-Man 3 yang Menakjubkan dari Adegan di Komik

Senin, 17 Januari 2022 17:37 WIB 17 Januari 2022, 17:37 WIB

INDOZONE.ID - Adegan yang cukup populer dari "Spider-Man: The Animated Series" (1994) dibuat ulang oleh penggemar untuk memprediksi poster dari The Amazing Spider-Man 3. Hal ini dianggap sebagai harapan akan adanya sekuel ketiga dari Spider-Man yang diperankan Andrew Garfield.

Dilansir Screenrant, Senin (17/1/2022), selama bertahun-tahun, ada banyak sekali adaptasi Spider-Man yang berbeda, baik live-action maupun animasi. Versi terbaru melihat Tom Holland memerankan pahlawan itu di "Spider-Man: No Way Home, film Spider-Man ketiganya.

Film ini mengambil tepat di mana Far From Home pergi, dengan video Mysterio mengungkapkan identitas Peter Parker kepada dunia. Setelah mantranya salah, Peter terpaksa berurusan dengan semua orang yang tahu Peter Parker adalah Spider-Man dari seluruh multiverse.

Uniknya, film ini mengarah pada kembalinya dua Peter Parker sebelumnya yang paling terkenal, yakni Spider-Man Tobey Maguire (yang memainkan webhead dari 2002-2007) dan Spider-Man Andrew Garfield (2012-2014).

Sejak rilis film tersebut, ada lonjakan minat seputar Andrew Garfield's Spider-Man, dengan banyak yang menyerukan film ketiga setelah Amazing Spider-Man 3 dibatalkan.

Baca juga: Ada Kemungkinan Chukwudi Iwuji Muncul di Sekuel MCU 'Guardians of the Galaxy 3'

Akun Instagram @elilusionista.cl kemudian mengambil daya tarik mereka untuk film baru selangkah lebih maju dengan membuat poster untuk The Amazing Spider-Man 3 yang mencerminkan adegan ikonik dari serial animasi Spider-Man tahun 90-an dan menampilkan Venom.

Judulnya bahkan mengutip Peter 3 (Garfield) dari No Way Home di mana dia mengungkapkan keinginannya untuk melawan alien setelah Peter 1 (Holland) dan Peter 2 (Maguire) terikat atas pengalaman bersama.

Meskipun berulang kali menyangkal bahwa mereka muncul, kembalinya Maguire dan Garfield di "Spider-Man: No Way Home" menjadi subyek rumor dan kebocoran selama pembuatan film. Sangat mudah untuk melihat kegembiraan seputar kembalinya karakter ini berdasarkan reaksi penggemar.

Namun, reaksi positif terhadap kembalinya Garfield, ada tanggapan hangat untuk The Amazing Spider-Man 2 pada tahun 2014, yang sebagian bertanggung jawab atas pembatalan waralaba. 

Sony juga mengungkapkan rencana untuk kelanjutan The Amazing Spider-Man, yang memberikan kontribusi waktu Garfield sebagai karakter yang dipersingkat. Garfield sangat blak-blakan tentang betapa dia senang bekerja dengan Amy Pascal (kepala Sony) meskipun sering berselisih tentang keputusan kreatif.

Artikel Menarik Lainnya:

M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US