The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Spoiler One Piece Chapter 1057: Yamato Tak Jadi Kru, Tapi Ada Perpisahan yang Mengharukan
Mugiwara No Luffy mengibarkan bendera Topi Jerami. (one piece wiki fandom)
Movie

Spoiler One Piece Chapter 1057: Yamato Tak Jadi Kru, Tapi Ada Perpisahan yang Mengharukan

Sabtu, 13 Agustus 2022 20:45 WIB 13 Agustus 2022, 20:45 WIB

INDOZONE.ID - Komik One Piece masih menjadi salah satu komik yang terlaris di dunia. Sepanjang cerita yang ditulis oleh Eiichiro Oda belum mencapai akhirnya, maka penggemar akan terus penasaran.

Pada One Piece Chapter 1056, ternyata ada momen di mana Luffy dan para krunya melakukan kebiasaan mereka, yakni tidak ingin disebut sebagai pahlawan dan berusaha pergi tanpa berpamitan.

Bahkan mereka tidak berpamitan kepada Momonosuke dan Kinemon, sementara dua sosok inilah yang paling banyak melewati petualangan di kru Topi Jerami. Tentu ada kenangan mendalam pada mereka.

Termasuk sosok Yamato, anak dari Yonkou Kaido yang ingin meniru Kozuki Oden. Ia ingin menjelajahi lautan sebagaimana Oden pernah melakukannya. Yamato terobsesi dengan keinginan itu karena membaca catatan yang dibuat oleh Oden.

Namun, apakah benar Yamato akan menjadi kru dari Topi Jerami dan Luffy tidak berpamitan dengan Shogun Wanokuni yang baru? Baca spoiler berikut ini, tapi jangan menyesal ya!

Spoiler One Piece Chapter 1057

One Piece
Mugiwara No Luffy mengibarkan bendera Topi Jerami. (one piece wiki fandom)

Spoiler One Piece Chapter 1057 yang beredar menyebutkan bahwa Momonosuke dan Kinemon, serta Yamato ternyata mengucapkan selamat tinggal kepada Luffy dan nakama-nya.

Namun yang sulit diprediksi, ternyata Yamato tidak akan pergi bersama Luffy dan yang lainnya, ia ingin melakukan perjalanan keliling Wanokuni terlebih dulu dan baru kemudian akan pergi ke lautan.

Selanjutnya, pada perpisahan itu Luffy akan memberikan bendera Topi Jerami kepada Kinemon dan Momonosuke dan nantinya Momonosuke akan bertanya di mana mereka harus meletakkan bendera itu.

Di sisi lain, Luffy, Law dan Kid akhirnya meninggalkan Wano setelah mereka berhasil mengalahkan para Yonkou. Di sini Wanokuni Arc akhirnya setelah dengan chapter yang panjang.

Terakhir, Luffy memberitahu Momonosuke, Kinemon dan Yamato bahwa Luffy akan datang kapan saja untuk menjemput mereka jika mereka siap untuk memutuskan ingin menjadi bajak laut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
M. Rio Fani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US