The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Heboh Jason Momoa Aquaman Mendadak Jadi Pramugara dan Bagikan Minum ke Penumpang Pesawat
Jason Momoa mendadak jadi pramugara dan bagikan air minum ke penumpang pesawat Hawaiian Airlines. (tiktok/@livinglikekylee)
Movie

Heboh Jason Momoa Aquaman Mendadak Jadi Pramugara dan Bagikan Minum ke Penumpang Pesawat

Sabtu, 06 Agustus 2022 14:15 WIB 06 Agustus 2022, 14:15 WIB

INDOZONE.ID - Aktor Aquaman and the Lost Kingdom, Jason Momoa viral karena mendadak bekerja sambilan sebagai pramugara Hawaiian Airlines. Ia membagikan botol minum mereknya sendiri di sepanjang lorong kabin.

Aktor yang berusia 43 tahun yang cukup terkenal karena membintangi banyak film membagikan botol minuman kepada para penumpang. Ia bahkan memberikan senyuman kepada penumpang pesawat yang diberikan minuman.

Ia mengenakan pakaian abu-abu dan kaos hitam, meskipun karir sebenarnya kalau dia adalah aktor. Pemeran di Game of Thrones ini juga menjadi pengusaha air minum dan mempromosikan usaha terbarunya di Hawaii Mananalu.

Dilansir Paddle Your Own Kanoo, ternyata Hawaiian Airline telah menjadi penggemar dari usaha minuman milik Jason Momoa. Maskapai itu bahkan menandatangani kontrak pada bulan April dengan aktivis lingkungan Momoa untuk mendistribusikan botol aluminium tersebut.

@livinglikekylee

My aunty sent me this vid, i just thought i'd share ?????? #PostitAffirmations #hawaiitiktok #jasonmomoa #flightattendantlife

? The Little Mermaid (Marimba Remix) - Harry Goes Boom!

Dengan kerja sama itu, Hawaiian Airline berharap bisa menghapus 300 ribu botol plastik setiap tahun dengan beralih ke botol daur ulang Mananalu dan gratis untuk semua penumpang Premium Cabin di Pantai Timus AS dan penerbangan Internasional.

Video Jason Momoa itu pun viral setelah dibagikan akun TikTok Kylee Yoshikawa yang bersama bibinya di pesawat. Kyle mengatakan kalau Momoa memiliki kru film bersamanya, sehingga berharap melihat lebih banyak Momoa menjadi seorang pramugara.

Kabar terbaru dari Jason Momoa bahwa dia akan bermain di Fast X bersama dengan Vin Diesel dan aktor dari Marvel. Ia nantinya akan berperan sebagai penjahat di film tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US