The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Serial Obi-Wan Kenobi Seharusnya Film Layar Lebar
Obi-Wan Kenobi (LucasFilm)
Movie

Serial Obi-Wan Kenobi Seharusnya Film Layar Lebar

Ini kata Ewan McGregor

Kamis, 31 Oktober 2019 12:31 WIB 31 Oktober 2019, 12:31 WIB

INDOZONE.ID - Ewan McGregor mengungkap serial televisi Star Wars mendatang yang mengisahkan karakter Obi-Wan Kenobi. Kata dia, seharusnya film tersebut film layar lebar.

Berbicara kepada ComingSoon.net baru-baru ini, McGregor mengatakan fakta di balik pembuatan film mandiri Star Wars yang akan disiarkan Disney +.

"Awalnya, film ini bukanlah serial televisi. Ketika kami pertama kali mulai berbicara, rencana itu sama sekali tidak ada, tetapi semuanya berubah banyak, begitu cepat," kata McGregor seperti dilansir dari NME, Kamis (31/10).

"Sangat menyenangkan sekarang. Saya benar-benar menyukai ide untuk dapat menceritakan kisah selama beberapa jam, bukan hanya satu. Saya pikir film ini akan sangat keren," sambung dia.

Serial ini akan terdiri dari episode berdurasi enam jam yang mengambil latar delapan tahun setelah peristiwa 'Star Wars: Episode III - Revenge of the Sith' (2005), terakhir kali McGregor muncul dalam waralaba Star Wars.

Serial ini akan ditulis oleh Hossein Amini ('The Alienist') dan disutradarai oleh Deborah Chow ('The Mandalorian'). Chow, Amini, dan McGregor akan berperan sebagai produser eksekutif bersama Kathleen Kennedy, Tracey Seaward ('The Queen') dan John Swartz (Rogue One: A Star Wars Story). 

Sementara itu Jason McGatlin, wakil presiden eksekutif Lucasfilm, akan bertindak sebagai co-produser.

Serial Obi-Wan Kenobi akan menjadi seri 'Star Wars' live-action ketiga yang dirilis untuk layanan streaming tersebut.

'The Mandalorian' karya Jon Favreau akan tayang perdana di Disney+ November ini, sementara serial yang berpusat pada Cassian Andor karya Diego Luna juga dalam pengembangan.

TAG
Indozone
Riki Noviana

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US