The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Daftar Lengkap Film Terbaru Bulan April 2021
Film terbaru April 2021 (photo/IMDb)
Movie

Daftar Lengkap Film Terbaru Bulan April 2021

Senin, 05 April 2021 21:53 WIB 05 April 2021, 21:53 WIB

INDOZONE.ID - Film terbaru yang akan tayang di bulan April 2021, menampilkan deretan tontonan seru mulai dari romansa, drama, komedi, hingga laga yang tak boleh dilewatkan.

Deretan film terbaru ini bisa kamu saksikan di bioskop yang sudah beroperasi atau streaming melalui layanan digital nonton film online terbaru.

Film terbaru bulan April 2021 ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama serta disutradarai oleh sutradara berpengalaman.

Rekomendasi Film Terbaru April 2021

Kalau kamu penasaran, film terbaru apa saja yang bisa kamu tonton di bulan April 2021 ini, berikut Indozone rangkum rekomendasi film terbaru April 2021 di bawah ini.

1. The Box (7 April 2021)


Bagi kamu penggemar Chanyeol EXO, jangan lewatkan film terbaru berjudul The Box yang bisa kamu saksikan di bioskop terdekat di kotamu.

The Box merupakan film musikal yang disutradarai oleh Yang Jung Woong dan diperankan oleh Chanyeol dan Jo Dal Hwang.

Film ini bercerita tentang Ji Hoon (Chanyeol), pengamen bersuara emas dan berparas tampan yang tampil mengenakan sebuah kotak kardus di atas kepalanya.

Ji Hon bertemu dengan seorang produser musik bernama Min Soo (Jo Dal Hwan). Mereka pun sepakat untuk memulai perjalanan karier di industri musik agar bisa menjadi musisi dan produser ternama.

2. Thunder Force (9 April 2021)


Film terbaru berjudul Thunder Force disutradarai oleh Ben Falcone dan diperankan oleh Melissa McCarthy, Octavia Spencer, Pom Klementieff, dan Melissa Leo.

Film bergenre komedi superhero ini menceritakan dua orang sahabat masa kecil yang bertemu kembali yaitu Emily (Spencer) dan Lydia (McCarthy).

Mereka mendapatkan kekuatan luar biasa akibat percobaan gagal. Sebagai pahlawan, mereka pun berusaha melindungi kota.

Penasaran dengan aksi kocak mereka? Saksikan film terbaru Thunder Force dari layanan digital streaming Netflix.

3. Night in Paradise (9 April 2021)


Film terbaru asal Korea, Night in Paradise disutradarai oleh Park Hoon-jung dan dibintangi oleh Uhm Tae-goo, Jeon Yeo-been dan Cha Seung-won.

Film bergenre drama thriller ini mengisahkan Tae Goo (Uhm Tae Goo) mantan mafia grup kriminal pimpinan Pak Yang (Park Ho-san).

Sepeninggalan adiknya, Tae Goo pergi ke Pulau Jeju untuk membalas dendam. Ia pun bertemu dengan Jae Yeon (Jeon Yeo Bin), seorang wanita misterius yang divonis penyakit mematikan.

4. Seobook (15 April 2021)


Seobok merupakan film Korea bergenre fiksi ilmiah yang diperankan oleh Gong Yoo, Park Bo-gum, Jang Young-nam, Jo Woo-jin, dan Park Byung-eun dan disutradarai oleh Lee Yong-Ju.

Seobok menceritakan tentang mantan agen intelijen yang sakit parah dan diberi tugas untuk mengangkut manusia buatan pertama bernama Seobok.

Manusia buatan tersebut memiliki kekuatan keabadian, yang diincar oleh semua orang. Sang agen intelijen akan berusaha melindungi manusia buatan dari niat jahat orang lain.

5. Mortal Combat (16 April 2021)


Mortal Kombat adalah film terbaru bergenre laga dan fantasi yang disutradarai oleh Simon McQuoid dan diperankan oleh Joe Taslim, Jessica McNamee, Ludi Lin dan Lewin Tan.

Film ini diangkat dari franchise video game sebagai reboot dari serial film Mortal Kombat sebelumnya. Film Mortal Kombat nantinya akan dipenuhi dengan aksi berdarah.

Mengisahkan Kaisar Shang Tsung (Chin Han) yang mengirim petarung terbaiknya yakni Sub-Zero (Joe Taslim) untuk memburu Cole Young (Lewis Tan) dan mengungkap rahasia serta warisan keluarganya.

Kamu bisa menyaksikan film Mortal Combat di bioskop terdekat yang telah beroperasi atau melalui layanan digital streaming HBO Max.

6. Double Patty (18 April 2021)


Film terbaru asal Korea Selatan berjudul Double Patty, disutradarai oleh Baek Seung-hwan dan diperankan oleh Irene Red Velvet, Shin Seung Ho, Jung Young Joo dan Jo Dal Hwan.

Film bergenre drama tentang kehidupan ini merupakan debut pertama Irene di layar lebar. Mengisahkan tentang Lee Hyun Ji, seorang calon pembawa berita yang bekerja di restoran hamburger.

Lee Hyun Ji (Irene Red Velvet) bertemu dengan Kang Woo Ram (Shin Seung Ho) yang datang ke restoran tersebut dan memesan menu double patty buatannya.

Kamu bisa menyaksikan film terbaru Double Patty melalui layanan digital streaming Viu.

7. Without Remorse (30 April 2021)


Without Remorse atau Tom Clancy's Without Remorse adalah film thriller aksi asal Amerika yang disutradarai oleh Stefano Sollima dan ditulis oleh Taylor Sheridan dan Will Staples.

Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama tahun 1993 karangan Tom Clancy dan merupakan spin-off dari seri film Jack Ryan.

Without Remorse yang diperankan oleh Michael B. Jordan, Lauren London, Jamie Bell, Luke Mitchell, Jack Kesy, dan Colman Domingo, bisa kamu saksikan di layanan streaming Amazon Prime Video.

Film ini mengisahkan aksi balas dendam seorang Navy Seal bernama John Clark yang kehilangan istri dan anaknya akibat kecelakaan.


Itu tadi, deretan film terbaru yang dijadwalkan tayang di bulan April 2021. Jangan sampai kelewatan dan tunggu terus informasi terbarunya di Indozone, ya!

TAG
Indriyana
Indriyana

Indriyana

Writer
JOIN US
JOIN US