The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

'KKN di Desa Penari' Berjaya di Malaysia, Raup Rp8,8 Miliar dalam 2 Hari Penayangan
Poster KKN di Desa Penari (Istimewa)
Movie

'KKN di Desa Penari' Berjaya di Malaysia, Raup Rp8,8 Miliar dalam 2 Hari Penayangan

Senin, 16 Mei 2022 08:56 WIB 16 Mei 2022, 08:56 WIB

INDOZONE.ID - Film 'KKN di Desa Penari' mendulang kejayaan di negeri jiran, Malaysia. Film besutan sutradara Awi Suryadi itu meraup pendapatan hingga jutaan ringgit hanya dalam beberapa hari penayangan.

Antenna Entertainments, distributor film KKN di Desa Penari untuk Malaysia, Singapura dan Brunei melaporkan bahwa film tersebut meraup hingga 2,26 juta Ringgit atau sekitar Rp8,8 miliar hanya dalam dua hari penayangan.

"Film ini telah mencapai RM2.65 Juta. Jumlah kutipan selama dua hari tayangan di bioskop," tulis akun Instagram @antennaentertainments.

"Terima kasih untuk yang sudah menonton KKN di Desa Penari di Malaysia, Singapura dan Brunei," akun tersebut menambahkan.

KKN di Desa Penari, film yang diangkat dari kisah nyata yang sempat viral di Twitter pada 2019 lalu ini membuat bioskop-bioskop di negara tetangga dipenuhi para penonton sejak ditayangkan pada Kamis (12/5/2022).

Sang sutradara, Awis Suryadi melalui Instagram Story-nya mengunggah ulang video dari seorang penggemar yang memperlihatkan bahwa penjualan tiket KKN di Desa Penari telah terjual habis di sejumlah kota di Malaysia.

Dalam video itu, terlihat penjualan tiket di sejumlah bioskop di Kuala Lumpur, Selangor, Pulau Pinang, dll telah terjual habis.

kkn di desa penari
Tiket KKN di Desa Penari terjual habis di Kuala Lumpur (Istimewa)

KKN di Desa Penari telah dinobatkan sebagai film horor Indonesia terlaris sepanjang masa saat meraih 4,6 juta penonton pada Jumat (13/5/2022).

Film ini menggeser posisi Pengabdi Setan karya Joko Anwar yang meraih 4,2 juta penonton dan sempat memegang gelar film horor Indonesia terlaris sepanjang masa.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Nanda
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US