The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Disney Bocorkan First Look Amy Adams dan Maya Rudolph dari Sekuel Enchanted
First look sekuel Enchanted (Disney)
Movie

Disney Bocorkan First Look Amy Adams dan Maya Rudolph dari Sekuel Enchanted

Kamis, 19 Mei 2022 05:04 WIB 19 Mei 2022, 05:04 WIB

INDOZONE.ID - Disney mengejutkan penggemar setelah membocorkan first look dari sekuel Enchanted yang dinanti-nantikan, Disenchanted.

Dilansir Collider, first look itu memperlihatkan sang bintang, Amy Adams dan pendatang baru dalam waralaba tersebut, Maya Rudolph.

Tentu saja, Adams akan mengulangi perannya sebagai Giselle. Namun Adams tampak mengenakan pakaian gaun yang jauh dari gaun biru bayi aslinya.

Sementara itu, Rudolph akan memerankan karakter bernama Malvina Monroe yang merupakan pengawas sebuah komunitas yang dikenal sebagai Monroeville.

Tampaknya, dia akan menjadi antagonis utama dalam sekuel Enchanted sama seperti Susan Sarandon pada film aslinya.

Selain itu, bintang-bintang lainnya seperti Patrick Dempsey, James Marsden, dan Idina Menzel semuanya akan mengulangi peran mereka masing-masing.

Diketahui, sekuel untuk Enchanted sebenarnya telah dikerjakan sejak 2010 dengan Anne Fletcher (27 Dresses) diminta untuk mengarahkan dan dijadwalkan dirilis pada 2011.

Namun, rencana itu datang dan pergi dengan studio yang berjuang untuk menangkap cerita untuk petualangan Giselle berikutnya.

Disenchanted secara resmi diumumkan di Disney Investor Day pada tahun 2020, dengan Disney+ berfungsi sebagai jalan yang sempurna untuk sekuel yang telah lama tertunda.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US