The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Penyalin Cahaya Trending di Netflix, Shenina Cinnamon Ucap Terima Kasih ke Sang Sutradara
Shenina Cinnamon dalam perannya di Penyalin Cahaya (Instagram/shenacinnamon)
Movie

Penyalin Cahaya Trending di Netflix, Shenina Cinnamon Ucap Terima Kasih ke Sang Sutradara

Minggu, 23 Januari 2022 18:42 WIB 23 Januari 2022, 18:42 WIB

INDOZONE.ID - Film Terbaik FFI 2021, Penyalin Cahaya berada dalam daftar film yang paling banyak ditonton di sejumlah negara dalam minggu pertama penayangannya di layanan streaming Netflix.

Bahkan film dengan judul internasional Photocopier itu menempati peringkat ke-6 dalam Top 10 film populer Netflix seluruh dunia.

Pemeran film tersebut, Shenina Cinnamon mengucapkan terima kasih kepada sang sutradara, Wregas Bhanuteja yang telah memberinya kesempatan untuk membintangi Penyalin Cahaya.

"Ga kerasa juga ternyata ketemu ka @wregas_bhanuteja untuk project ini dari awal agustus 2020 sampe akhirnya selesai di akhir januari 2021," tulis Shenina melalui akun akun Instagram @shenacinnamon dikutip Minggu (23/1/2022).

"Gabisa berhenti bilang terima kasih sama Tuhan, udah dipertemukan sama semua cast&crew yang luar biasa ini. Terima kasih sudah datang kedalam hidup, sayang kalian dan terima kasih banyak Suryani," lanjut dia.

Shenina mengatakan bahwa Penyalin Cahaya telah memberikan pelajaran baru dalam hidupnya. Dia mengaku sangat bersyukur dan bahagia bisa terlibat dalam film yang ditayangkan perdana di ajang Festival Film Busan pada Oktober 2021 lalu itu.

"Penyalin Cahaya adalah project yang banyak memberi pelajaran baru di hidup saya," ungkap dia.

"Gabisa ngomong panjang lebar, tapi yang jelas sangat bersyukur, bangga, bahagia banget bisa ada di project ini dan ketemu sama orang-orang yang bener-bener cinta sama pekerjaan mereka," lanjut dia.

Seperti diketahui, dalam film tersebut Shenina berperan sebagai Suryani atau Sur, mahasiswi tahun pertama yang mengalami kekerasan seksual hingga berdampak pada pembatalan beasiswa di kampusnya.

Dia beradu akting dengan aktor muda Chicco Kurniawan yang berperan sebagai Amin, tukang fotokopi di kampusnya. Amin membantu Sur untuk mengungkap pelaku kekerasan seksual.

Profil Shenina Cinnamon

Shenina Syawalita Cinnamon atau Shenina Cinnamon merupakan aktris berkebangsaan Indonesia yang lahir di ibu kota Jakarta pada 1 Februari 1999.

Shenina sendiri anak dari Harris Cinnamon, seorang penulis skrip, produser dan sutradara asal Jakarta.

Tampaknya, bakat seni perannya itu tak terlepas dari latar belakang sang orang tua yang memang orang perfilman.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Nanda
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US