The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kapan Eternals Tayang di Bioskop Indonesia?
Eternals (Walt Disney Studios Motion Pictures)
Movie

Kapan Eternals Tayang di Bioskop Indonesia?

Selasa, 09 November 2021 11:05 WIB 09 November 2021, 11:05 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu film dari Marvel yang ditunggu-tunggu oleh warga Indonesia adalah film Eternals. Film yang jadi pembuka ketiga fase keempat Marvel ini telah lama dinantikan warga Indonesia untuk segera tayang di bioskop!

Usai Black Widow yang jadi pembukaan pertama fase keempat Marvel, muncullah Shang-Chi and the Legends of the Ten Rings yang benar-benar bagus sekali. Lalu, film selanjutnya adalah Eternals.

Film ini memang sudah tayang di beberapa negara, namun sayang hingga kini belum tayang juga di Indonesia. Tentu saja hal ini membuat para warga Indonesia menantikannya.

Memang bukan tanpa alasan mengapa film ini tak kunjung hadir di Indonesia. Diketahui bahwa film ini menghadirkan beberapa adegan dewasa yang tak cocok bila ditonton oleh anak-anak yang belum cukup umur.

Bahkan di beberapa negara seperti Arab Saudi, Kuwait, dan Qatar, film Eternals ini dilarang tayang diduga lantaran ada konten bermuatan LGBT dalam film.

Diketahui bahwa MCU telah menghadirkan pahlawan super gay pertamanya yang mana di dalam film karakter Phatos dan Ben ditampilkan berciuman. Inilah yang disebut-sebut jadi alasan utama Eternals tidak bisa tayang di negara-negara tersebut.

Di Malaysia, film ini sudah tayang dan disensor dengan ketat. Para penonton di Malaysia mengatakan adegan-adegan yang dinilai tidak layak tampil di layar lebar dipotong habis-habisan. Kendati demikian, sang sutradara yakni Chloe Zhao telah memprediksi hal ini.

Di Indonesia sendiri, belum ada jadwal pasti kapan Eternals akan tayang di bioskop Indonesia. Namun, sebuah tanda dari Lembaga Sensor Film Republik Indonesia seperti memberikan harapan.

LSF melalui IG-nya @lsf_ri telah menuliskan film Eternals masuk dalam rating 13 tahun ke atas. Namun sayang, rating yang sudah diberikan ini tak merilis kapan film ini akan tayang di bioskop Indonesia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US