The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

James Gunn Sebut Cara Kerja di DC & Marvel Beda
James Gunn (Twitter/JamesGunn)
Movie

James Gunn Sebut Cara Kerja di DC & Marvel Beda

Sabtu, 17 Juli 2021 10:55 WIB 17 Juli 2021, 10:55 WIB

INDOZONE.ID - Sutradara ternama yakni James Gunn membongkar bahwa cara kerja di dua perusahaan terbesar untuk film superhero yakni Marvel dan DC jauh berbeda. Hal ini dikabarkan James Gunn baru-baru ini.

Seperti yang kita ketahui, ia adalah orang pertama yang sudah bekerja sama dengan kedua perusahaan tersebut, yakni Marvel Cinematic Universe dan DC Extended Universe.

Ia menyebutkan bahwa DC lebih membebaskan dirinya untuk berkreasi, sementara di Marvel harus sesuai dengan aturan yang telah disepakati.

"Tak diragukan lagi jika Kevin Feige lebih terlibat dalam hal editing dibandingkan pihak Warner Bros," tutur James Gunn.

"Ia (Kevin Feige) memberikan banyak catatan. Kau tak diwajibkan untuk melakukan itu semua dan aku tak selalu melakukannya," tambahnya.

Sebagai contoh, saat menggarap Guardian of the Galaxy Vol 1, James Gunn mengaku ada bagian yang salah seperti mana yang harus dibuang dan mana yang harus dimasukkan ke dalam film. Padahal apa yang telah ia kerjakan adalah buah pikirannya sendiri.

Maka dari itulah ia kini 'membelot' ke DC karena pihak DC lebih mementingkan visi dari sutradara dibandingkan koneksi antar film seperti yang jadi senjata andalan Marvel.

Kalau menurut kamu, lebih baik menjadi sutradara di Marvel tapi tak sesuai keinginan kita atau bekerja di DC dan sesuai visi dan misi kita namun semestanya yang terlihat berantakan?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US