The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lihat Aksi Kevin Costner di Film Three Days To Kill Yuk Guys
Three Days To Kill (Relativity Media)
Movie

Lihat Aksi Kevin Costner di Film Three Days To Kill Yuk Guys

Kamis, 07 Oktober 2021 11:20 WIB 07 Oktober 2021, 11:20 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu film Kevin Costner adalah film Three Days To Kill. Film ini rilis pada tahun 2014 lalu yang mana Kevin berperan sebagai seorang agen CIA. Penasaran jalan ceritanya? Berikut ini sinopsisnya.

Film karya McG yang merupakan sutradara asal Amerika Serikat itu menceritakan sosok Ethan Renner yang merupakan seorang agen mata-mata CIA yang diperankan oleh Kevin Costner.

Namun sayang, kondisinya tak begitu sehat lagi bahkan dirinya semakin sekarat karena menderita kanker. Hal ini membuatnya untuk pergi menemui mantan istri dan anaknya yang sudah lama diasingkan.

Ia pun pergi ke paris untuk menemui keduanya hanya sekadar untuk berkumpul bersama. Hal ini pun membuat mantan istrinya yakni Christine Renner yang diperankan oleh Connie Nielsen memberikannya kesempatan lagi.

Namun sayang, sang anak yang bernama Zooey Renner yang diperankan oleh Hailee Steinfeld masih belum menerima sosok ayahnya. Di tengah 'perang dingin' tersebut, justru Christine malah ke luar kota beberapa hari karena ada urusan. Ethan pun menawarkan dirinya untuk menjaga Zooey. Ia pun mengatakan bahwa dirinya tak lagi bekerja sebagai mata-mata.

Sayang, hal ini tak berjalan baik karena ada agen bernama Vivi Delay yang diperankan oleh Amber Heard justru menemuinya. Ia datang dengan menawarkan Ethan untuk menangkap teroris terkenal. Sebagai imbalannya, ia akan diberikan obat penawar kanker untuk menyelamatkan hidupnya.

Dengan keadaan terdesak, ia pun menerima tawaran tersebut karena ia sangat butuh hidup agar bisa lama dengan keluarganya. Di sinilah semuanya bermula. Bagaimana kelanjutannya? Saksikan filmnya di platform streaming yang menayangkannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US