The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Drama Korea Itaewon Class Ada Versi Jepangnya! Ini 3 Faktanya
Ilustrasi drama Roppongi Class dan Itaewon Class (blog.asianwiki.com)
Movie

Drama Korea Itaewon Class Ada Versi Jepangnya! Ini 3 Faktanya

Judulnya menjadi Roppongi Class

Senin, 06 Juni 2022 16:34 WIB 06 Juni 2022, 16:34 WIB

INDOZONE.ID - Bukan suatu hal yang asing lagi bagi dunia film dan drama Korea bila karya-karya negara ini sering di-remake. Kali ini negara Jepang, mencanangkan akan membuat ulang drama Korea Itaewon Class versi Jepang. 

Judul drama tersebut di Jepang menjadi Roppongi Class, mengambil nama distrik populer di Jepang yang dipenuhi oleh warga lokal hingga asing, sama seperti kota Itaewon. 

Sebelum menonton filmnya cek tiga fakta menarik tentang Roppongi Class ini yuk!

1. Dimainkan oleh Aktor Ternama Jepang 

Drama Korea Itaewon Class
Ilustrasi Roppongi Class (instagram.com/roppongi_class)

Selain memiliki cerita yang bermakna dan menambah wawasan, daya tarik lain drama Korea Itaewon Class adalah para pemainnya, yaitu Park Sae Royi yang diperankan oleh Park Sae Joon. 
 
Dalam hal ini, Ia menjadi pemain utama dan membuat antusias para penontonnya. Dalam Roppongi Class, peran Park Sae Royi akan dimainkan Takeuchi Ryoma dengan nama Miyabe Arata. 

Di sisi lain, karakter Jo Yi Seo yang dimainkan oleh Kim Da-mi akan diperankan oleh Yurina Hirate. Dalam versi Jepang ini, nama Jo Yi Seo menjadi Asamiya Aoi. 

Selain itu, karakter Oh Soo Ah yang merupakan cinta pertama Park Sae Royi, dalam versi Jepang akan dimainkan oleh Araki Yuko. Nama Oh Soo Ah dalam Roppongi Class ini akan menjadi Kusunoki Yuka. 

2.  TV Asahi Memproduksi Drama ini

roppongi class
Ilustrasi Roppongi Class (instagram.com/roppongi_class)

Salah satu stasiun TV populer di Jepang, TV Asahi, akan memproduksi Roppongi Class ini. Stasiun Tv ini sudah banyak memproduksi dorama-dorama populer di Jepang. 

Beberapa dramanya pun mendapat hit besar di Jepang dan internasional. Contohnya, Doctor X hingga Asuka High School March. Banyak penggemar Itaewon Class mengharapkan Roppongi Class memiliki kualitas yang tidak berbeda dengan Itaewon Class. 

3. Dramanya Masih dalam Tahap Produksi 

Saat ini, Itaewon Class versi Jepang ini masih menjalani proses syuting dan TV Asahi sering membagikan progressnya kepada para penggemar. 

Suasana lokasi syuting hingga foto-foto dibalik layar yang menampilkan Ryoma dan Yuko juga dibagikan melalui laman Instagram resmi Roppongi Class. 

Drama ini diperkirakan akan tayang pada musim panas ini atau sekitar bulan Juli mendatang. 

Demikian beberapa hal yang dapat kamu ketahui tentang drama Itaewon Class versi Jepang ini. Semoga drama ini ditampilkan di platform streaming global agar penggemar diluar Jepang dapat menikmatinya juga. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ikhsan
Ainal Zahra Nabila
JOIN US
JOIN US