The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

8 Aktris Ini Perani Series ‘Suka Duka Berduka’, Simak Karakternya!
Konferensi Pers & Media Gathering Series Suka Duka Berduka. (INDOZONE/Bima Febrianto)
Movie

8 Aktris Ini Perani Series ‘Suka Duka Berduka’, Simak Karakternya!

Unik-unik

Rabu, 29 Juni 2022 15:05 WIB 29 Juni 2022, 15:05 WIB

INDOZONE.ID - Serial baru yang berjudul 'Suka Duka Berduka' segera tayang pada Bulan Juli mendatang di platform Vidio.

Serial ini diperankan oleh Jihane Almira, Krisjiana Baharudin, Luna Maya, Tora Sudiro, Ersa Mayori, Atiqah Hasiholan,  Samudra Taylor, Oka Antara, dan lain-lain.

Para pemain dari series “Suka Duka Berduka” menjelaskan secara singkat karakter mereka masing-masing di acara Press Conference Rabu (28/6/2022). 

Berikut adalah penjelasan karakter dari perannya masing-masing:

1. Jihane Almira sebagai Naumi

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Suka Duka Berduka (@sukadukaberduka)

Jihane Almira sebagai Naumi dalam series ini Ia menjadi istri dari Ipung.

Ia bilang bahwa ia memerankan sosok yang mereview keluarga Opa Rauf ini untuk menilai semua sisi yang ada dalam keluarga tersebut dan yang pasti memiliki pandangan yang lebih luas daripada keluarga intinya itu sendiri.

2. Krisjiana Baharudin sebagai Ipung

Yaitu cucu dari Opa Rauf, anak dari Ella dan Paul serta berperan sebagai suami dari Naumi. Ia memerankan karakter yang sangat berbeda dari keluarga yg lainnya.

Ia sangat tidak mementingkan harta dan juga kekayaan, tidak peduli dengan apa yang dia pakai, dan kedepannya harus menjadi orang yang seperti apa. Tidak seperti keluarganya yang lain yang ambisius. Ia hanya ingin hidup bersama istrinya dengan tenang dan tidak ada gangguan.

3. Luna Maya sebagai Ella

Luna Maya sebagai Naumi dalam series ini Ia menjadi  anak kedua dari Opa Rauf yang menikah muda karena hamil duluan diluar nikah.

Ia juga memerankan karakter sebagai sosialita ibukota yang mementingkan image dirinya serta bisa dibilang sangat ambisius untuk mencapai suatu tujuan tertentu dalam status sosialnya. Karakternya juga sangat perfeksionis dan suka mengatur sampai pada akhirnya suaminya, Paul, meyakinkan bahwa segala sesuatunya yang ia lakukan itu harus strategis.

Ella adalah sosok yang apa adanya dan tidak bermaksud jahat kepada Lilis. Ia hanya berperan menjadi anak yang bisa dibilang protektif terhadap keluarganya. Kecurigaannya terhadap Lilis bermula karena Ia adalah orang baru yang memiliki umur tidak jauh berbeda dari anak-anak nya Opa Rauf.

4. Tora Sudiro sebagai Paul

Tora Sudiro sebagai menantu dari Opa Rauf karena menikah dengan Ella memerankan karakter yang bisa dibilang tidak bisa tertebak karena bisa kadang-kadang  baik, kadang-kadang jahat, kadang-kadang menyebalkan dan juga menyenangkan.

5. Ersa Mayori sebagai Mitha

Ersa Mayori sebagai anak pertama dari Opa Rauf dan juga ibu dari Vano, memerankan karakter single mother yang bisa dibilang menjadi seorang ibu yang sangat protektif dengan anaknya, keluarganya dan harta keluarganya.

Mitha dan Ella adalah saudara yang cukup kompak dalam menghadapi permasalahan sehari-hari yang ada didalam keluarga ini. Cukup protektif juga terhadap keluarganya.

6. Atikah Hasiholan sebagai Lilis

Atikah Hasiholan sebagai istri muda dari Opa Rauf yang umurnya tergolong sama dengan anak-anak nya Opa Rauf. Ia adalah seorang caddy.

Dia yang selalu menjadi korban stereotype dari perempuan-perempuan muda yang menikah dengan pria yang usianya terpaut cukup jauh. Mengapa demikian? karena permasalahan-permasalahan yang ada selalu berkaitan dengan harta maka dari itu Lilis menjadi sasaran utama bagi anak-anak nya Opa Rauf.

7. Samudra Taylor sebagai Vano

Samudra Taylor sebagai cucu kesayangan dari Opa Rauf dan juga anak dari Mitha yang memerankan karakter baik, kalem serta fokus kepada karirnya sendiri.

8. Oka Antara sebagai Rasyid

Oka Antara sebagai anak putra dari Opa Rauf memerankan karakter yang kalem dan dia anaknya karir sekali, bekerja di luar negeri di seriesnya

Penulis: Bima Febrianto

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Indozone
M Fadli

M Fadli

Editor
Indozone

Indozone

Writer
JOIN US
JOIN US