The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Marvel Perkenalkan Spider-Man Gay Pertama Sebagai Varian Terbaru dalam Spider-Verse
Web-Weaver (Twitter/@steve_foxe)
Movie

Marvel Perkenalkan Spider-Man Gay Pertama Sebagai Varian Terbaru dalam Spider-Verse

Rabu, 29 Juni 2022 15:31 WIB 29 Juni 2022, 15:31 WIB

INDOZONE.ID - Marvel akan memperkenalkan Spider-Man gay pertama dalam Edge of Spider-Verse kelima (#5) yang akan datang.

Penulis Edge of Spider-Verse #5, Steve Foxe baru-baru ini membagikan gambar dari Spider-Man gay pertama Marvel, Web-Weaver dalam unggahan di akun Twitternya.

"Sesuatu yang saya segera sadari ketika mengandung Web-Weaver adalah bahwa dia tidak bisa - dan tidak boleh - mewakili semua pria gay," tulis dia dilansir CBR.

"Tidak ada satu pun karakter yang bisa. Identitas femme-nya yang tak kenal takut adalah inti dari siapa dia, tapi itu bukan CERITA...yang bisa kamu alami sendiri di bulan September!" lanjutnya.

Karakter yang dirancang untuk Web-Weaver itu diciptakan oleh Kris Anka.

"Dari lompatan, saya melihat banyak McQueen dan Mugler untuk ini sebagai inspirasi," kata Anka beberapa waktu lalu.

"Saya memberikan jaring lebar untuk desain asli sambil juga melihat laba-laba baru dan unik yang Foxe telah direkomendasikan, yang akhir dengan tampilan ini," lanjutnya.

Foxe awalnya mengumumkan bahwa Web-Weaver akan debut di Edge of Spider-Verse #5 pada 16 Juni.

Dia juga mengunggah informasi permintaan untuk karakter ini yang juga ditulis bersama oleh Dan Slott, Phil Lord dan Christopher Miller, dengan seni oleh Bob McLeod dan banyak lagi.

"Tiga laba-laba baru memulai di sini! WEB-WEAVER: Perancang busana yang tidak terlalu lunak di Van Dyne mendapat kekuatan laba-laba dan menunjukkan kepada kita jenis Spider-Slayer yang sangat berbeda. HUNTER-SPIDER: Bayangkan sebuah dunia di mana Sergei Kravinoff mendapatkan Spider-Powers. Anda belum siap untuk Spider paling hardcore! Keduanya dan Phil Lord & Christopher Miller, pembuat film di balik film Spider-Verse, membuat Spider baru tepat pada waktunya untuk AKHIR AYAT LABA-LABA!" demikian sinopsisnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US