The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ada Spider-Punk di 'Across the Spider-Verse', Spider-Man Bergaya Mohawk dan Ngepunk
Kiri: Spider-Man Punk. (Marvel) Kanan: Merchandise Spider-Punk yang bocor. (twitter/@MCUMarvels)
Movie

Ada Spider-Punk di 'Across the Spider-Verse', Spider-Man Bergaya Mohawk dan Ngepunk

Terbongkar lewat merchandise Spider-Man Verse!

Selasa, 09 Agustus 2022 18:11 WIB 09 Agustus 2022, 18:11 WIB

INDOZONE.ID - Spider-Punk akan membuat debutnya di bioskop yang dikabarkan main di film animasi Spider-Man: Across the Spider-Verse yang diproduksi Sony Pictures Animation.

Film ini merupakan sekuel mendatang dari film yang memenangkan Piala Oscar tahun 2018, yakni Spider-Man: Into the Spider-Verse. Hal ini terungkap lewat merchandise bertema Spider-Punk yang muncul secara online.

Di mana topeng plastik yang menggambarkan kostum Spider-Punk lengkap dengan paku ala mohawk. Kemudian, gitar mainan yang menampilkan logo Spider-Punk pada pelindung badannya. Foto ini dibagikan oleh pengguna Twitter @MCUMarvels.

Dengan keterlibatannya yang nyata dalam Across the Spider-Verse, Spider-Punk bergabung dengan pada aktor, seperti Miguel O'Hara/Spider-Man 2099 (Oscar Isaac), Miles Morales/Spider-Man (Shameik Moore), Gwen Stacy/Spider-Woman ( Hailee Steinfeld) dan Peter B. Parker/Spider-Man (Jake Johnson).

Seluruh aktor itu akan kembali dari Spider-Man: Into the Spider-Verse. Bukan hanya Spider-Punk yang menjadi karakter baru, film ini juga akan menampilkan Issa Rae sebagai pengisi suara Jessica Drew inkarnasi Spider-Woman.

Asal Usul Spider-Punk

Spider-Punk pertama kali muncul di Amazing Spider-Man #10 tahun 2014. Spider-Man dari Earth-138 bertema punk rock. Spider-Man ini bernama Hobie yang mendapatkan kekuatannya setelah digigit laba-laba yang terkena radiasi pembuangan sampah ilegal.

Dilansir CBR, Selasa (9/8/2022), Spider-Punk juga memiliki sejumlah teman, yang tertua adalah Karl Morgenthau/ Captain Anarchy dan Robbie Banner/Hulk (alias Bom Atom). 

Setelah terlibat dalam cerita buku komik seperti Spider-Verse dan Web Warriors, Spider-Punk mendaratkan seri eponimnya sendiri awal tahun ini.

Seri itu ditulis oleh Cody Ziglar dan diilustrasikan oleh Justin Mason, Spider-Punk dari Marvel Comics merilis edisi ketiganya awal bulan ini. disi #4 dijadwalkan untuk dirilis pada 3 Agustus, diikuti oleh edisi #5 pada 14 September.

Meski demikian, produser Into the Spider-Verse Phil Lord dan Christopher Miller telah menyatakan minatnya untuk memasukkan Spider-Punk dalam sekuel kembali seperti tahun 2018.

Spider-Punk, tentu saja, adalah varian multiversal dari Hobie Brown versi utama Marvel Universe, yang tinggal di Earth-616.  Dibuat oleh Stan Lee, John Buscema dan John Romita Jr., versi Hobie ini adalah Prowler asli, pertama kali muncul di Amazing Spider-Man #78 tahun 1969.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US