The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

"A-ha: The Movie", Film Dokumenter Band A-ha Akan Rilis Tahun Ini
Grup band A-ha. (ig.ft.com)
Movie

"A-ha: The Movie", Film Dokumenter Band A-ha Akan Rilis Tahun Ini

Senin, 24 Februari 2020 12:27 WIB 24 Februari 2020, 12:27 WIB

INDOZONE.ID - Film dokumenter yang mengangkat kisah sebuah band asal Norwegia A-ha dengan judul "A-ha: The Movie" akan dirilis pada bulan November secara global seperti yang dilansir dari Varuety, Senin (24/2/2020). 

Film yang menceritakan tentang perjalanan pelantun "Take On Me" ini akan didistribusikan secara internasional melalui Esther van Messel’s First Hand Films pada 26 November dari Jerman, Korea Selatan, Italia, Belgia, Finlandia, Israel, Islandia dan Swedia.

Pada penayangan perdananya akan disertai dengan acara streaming langsung dari cuplikan video eksklusif dari A-ha.

Film ini akan menceritakan tentang bagaimana band beranggotakan tiga pemuda ini menjadi bintang pop internasional. Serta bagaimana nama mereka bisa tenar hingga di era modern. 

Lagu "Take On Me" terus menjadi pelengkap di film-film masa kini seperti "Deadpool 2," "La La Land" dan "Despicable Me 3."

Selain itu lagu "Take On Me" baru-baru ini telah melampaui satu miliar penayangan di Youtube. 

Lagu ini merupakan lagu kedua mereka dari tahun 1980-an. Pencapaiannya satu miliar penayangan ini menyusul video musik "Sweet Child O 'Mine" milik Guns N 'Roses.

"Take On Me" memiliki rata-rata lebih dari 480 ribu tampilan harian sejauh ini pada tahun 2020, menurut YouTube. Band tersebut juga akan melakukan konser di Oslo, Norwegia pada 28 November.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Reka
Zal

Zal

Editor
Reka

Reka

Writer
JOIN US
JOIN US