The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Proses Syuting Guardians of the Galaxy Vol. 3 Hampir Selesai, Begini Kata James Gunn
Guardians of the Galaxy Vol. 3 (Istimewa)
Movie

Proses Syuting Guardians of the Galaxy Vol. 3 Hampir Selesai, Begini Kata James Gunn

Kamis, 14 April 2022 18:24 WIB 14 April 2022, 18:24 WIB

INDOZONE.ID - Proses syuting Guardians of the Galaxy Vol. 3 tampaknya hampir selesai. Hal itu diketahui dari cuitan sang sutradara, James Gunn baru-baru ini di Twitternya.

Gunn mengatakan timnya punya waktu sebanyak 13 hari lagi untuk menyelesaikan proses syuting film tersebut.

"Hari ke-35. Morty Kadal Mewah. Kami masih punya 13 hari lagi," cuit Gunn dikutip Kamis (14/4/2022), tentang proses syuting sejauh 156 hari yang dimulai awal November 2021 lalu di Atlanta, Georgia.

"Interogasi sebenarnya dari Porkchop, video asisten kami & salah satu tersangka utama. Apakah Invisalign sebuah alasan? Kamu beritahu aku. #RickandMorty #GotGVol3," lanjut cuit dia.

Setelah mengarahkan Guardians of the Galaxy 2014, sekuel 2017 Guardians of the Galaxy Vol. 2, dan acara spesial Disney+ TV mendatang The Guardians of the Galaxy Holiday Special, Vol. 3 akan menjadi angsuran terakhir dari waralaba yang disutradarai oleh Gunn.

"Proyek Marvel terakhir, siapa tahu, tapi saya melihatnya sebagai film Guardians terakhir saya," kata Gunn sebelumnya kepada Entertainment Tonight tentang final triloginya.

"Saya seorang pria yang tidak pernah mengatakan tidak pernah karena saya telah melihat terlalu banyak orang mengatakan 'tidak pernah' dan ditarik kembali ke keributan, jadi saya tidak akan mengatakan itu (Ini film Marvel terakhir saya). Tapi saya melihatnya sebagai menjadi film Guardians terakhir saya."

"Saya tahu Dave (Bautista) melihatnya sebagai film Guardians terakhirnya, dan Dave dan saya cukup terikat pada proyek itu. Jadi saya tidak melihat saya melanjutkan dan melakukan lagi setelah itu," tambah dia.

Sebelumnya, Gunn menyebut proyek film ini telah memecahkan rekor sebagai sebagai film dengan penggunaan riasan terbanyak dalam satu produksi film.

"Baru saja mendengar dari penata rias kami di (Legacy Effects) bahwa kemarin (Guardians of the Galaxy Vol. 3) secara resmi melewati Rekor Dunia untuk 'peralatan rias terbanyak yang dibuat untuk satu produksi' (melampaui The Grinch)," tulis Gunn beberapa waktu lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US