The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

3 Fakta Menarik 'Death on the Nile', Film Adaptasi Novel Agatha Christie Tayang 9 Februari
Poster Death on the Nile (Istimewa)
Movie

3 Fakta Menarik 'Death on the Nile', Film Adaptasi Novel Agatha Christie Tayang 9 Februari

Selasa, 08 Februari 2022 19:17 WIB 08 Februari 2022, 19:17 WIB

INDOZONE.ID - Death on the Nile merupakan film bergenre misteri garapan sutradara Kenneth Branagh yang akan tayang di bioskop Tanah Air mulai Rabu, 9 Februari 2022.

Mulai dari film yang diadaptasi dari novel penulis Agatha Christie hingga dibintangi oleh sejumlah aktor ternama. Berikut 3 fakta menarik film Death on the Nile.

1. Adaptasi dari novel Agatha Christie

Film Death on the Nile diadaptasi dari novel karya Agatha Christie berjudul sama yang menceritakan tentang misteri pembunuhan pasangan yang sedang berlibur di kapal pesiar melintasi Sungai Nil di Mesir.

Ini bukan pertama kali Kenneth Branagh membuat film dengan mengadaptasi novel Agatha Christie. Sebelumnya, dia juga menggarap film Murder on the Orient Express yang diadaptasi dari novel Agatha Christie berjudul sama.

2. Penayangannya yang sempat tertunda

Pandemi COVID-19 yang melanda dunia berdampak pada industri hiburan internasional. Penayangan sejumlah film pun mengalami penundaan, salah satu Death on the Nile.

Film ini awalnya dijadwalkan ditayangkan pada 2021 lalu. Namun karena pandemi yang masih berlangsung, pihak studio akhirnya menunda penayangan Death on the Nile hingga 9 Februari 2022.

film Death on the Nile bisa kamu saksikan di bioskop Tanah Air mulai besok.

3. Dibintangi aktor kawakan

Film Death on the Nile dibintangi oleh sejumlah aktor kawakan mulai dari Kenneth Branagh, Armie Hammer, Gal Gadot dan masih banyak lainnya.

Menariknya, Kenneth Branagh selaku sutradara Death on the Nile juga turut membintangi film ini.

Sinopsis Death on the Nile

Death on the Nile menceritakan tentang detektif Belgia, Hercule Poirot yang sedang melakukan perjalanan ke Mesir dengan kapal pesiar mewah.

Awalnya dia hendak berlibur, namun perjalanannya berubah untuk menguak pembunuh pasangan yang sedang berbulan madu di kapal pesiar itu.

Death on the Nile akan membawa penonton ke tahun 1930-an, menciptakan kembali banyak lokasi yang menjadi inspirasi bagi Christie dalam menciptakan cerita misteri tentang masyarakat kelas atas yang glamor.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US