The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

'Nussa The Movie' Resmi Tayang di Bioskop, Siap Hangatkan Hati Anak-anak Bangsa
Poster Film Nussa. (Instagram/@nussaofficial)
Movie

'Nussa The Movie' Resmi Tayang di Bioskop, Siap Hangatkan Hati Anak-anak Bangsa

Tegur kaum muda

Kamis, 14 Oktober 2021 17:55 WIB 14 Oktober 2021, 17:55 WIB

INDOZONE.ID - Film animasi terbaik "Nussa The Movie" akhirnya tayang di layar lebar Indonesia. Di hari penanyangannya yang perdana ini, membuat para penonton terkesima akan film kartun asli Indonesia itu.

Bukan tanpa sebab, kemasan Nussa yang biasa kita saksikan selama ini di layar kaca sangatlah berbeda dengan yang ditampilkan di layar lebar tanah air.

Menggunakan teknologi yang terbaru, film animasi ini menimbulkan rasa kebanggan tersendiri bagi masyarakat Indonesia yang mampu menampilkan hasil karya yang tak kalah dari animasi luar negeri lainnya.

Baca Juga: Daebak! Animasi 'Nussa' Wakili Indonesia Tayang Perdana di Korea Selatan

Dalam alur ceritanya, Nussa bukan digambarkan sebagai seorang sosok super, melainkan ia digambarkan sebagai sosok pembelajar dan pantang menyerah. Naskah yang ditulis dengan baik oleh Bony Wirasmono , kali ini mampu menghentak pemikiran penontonnya.

Hal ini merupakan kritik sosial bagi generasi muda masa kini yang maunya serba instan. Proses naik turun kehidupan Nussa ini didukung pula oleh lingkungan keluarga yang positif dan saling mendukung.
Kejadian orang dewasa yang kebanyakan juga dialami oleh banyak keluarga di Indonesia, tergambarkan secara manis disini. Nussa pun juga mengalami kegalauan dan emosi yang bercampur baur. Namun sikap pantang menyerah Nussa lah yang menjadi inti pada cerita ini.

Tak hanya Nussa, film layar lebar terbaru ini juga menampilkan karakter Abah, dan teman-teman Nussa , disertai dukungan Rara dan Bunda , ini menjadi suar kehangatan yang menyelimuti hati dan sanubari Nussa.

Nussa pun mampu menjadi sosok anak yang baik serta memperhatikan lingkungan sekelilingnya, dan membuatnya mengambil suatu tindakan, yang membuat para penonton terharu dan sampai tidak dapat berkata-kata.

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US