The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Umay Shahab Garap ‘Cinta di Balik Awan’, Naskahnya Sempat Ditolak Prilly dan Produser
Para pemeran, sutradara, dan produser serial 'Cinta di Balik Awan'. (INDOZONE)
Movie

Umay Shahab Garap ‘Cinta di Balik Awan’, Naskahnya Sempat Ditolak Prilly dan Produser

Jumat, 08 Juli 2022 13:36 WIB 08 Juli 2022, 13:36 WIB

INDOZONE.ID - Satu lagu karya terbaru dari mantan artis cilik Umay Shahab bertajuk ‘Cinta Di Balik Awan’ dalam bentuk serial. Namun perjuangan untuk bisa lolos diproduksi, cerita garapannya sempat ditolak karena terlalu rumit. 

Hal itu diungkapkan dalam konferensi pers yang diadakan di kawasan Plaza Indonesia, Jakarta pada Kamis (7/7/2022) kemarin.

Menurut pengakuannya, cerita ‘Cinta Di Balik Awan’ yang digarapnya ternyata sempat mendapatkan dari Prilly Latuconsina sebagai Produser dari Sinemaku Pictures serta Vision+. Alasannya karena kisah cinta yang terlalu rumit.

"Naskahnya sempat ditolak sam ague, karena ceritanya terlalu rumit dan susak ditebak," ujar Prilly Latuconsina dihadapan wartawan.

Umay Shahab sebagai sutradara, dan produser serial
Umay Shahab sebagai sutradara, dan produser serial 'Cinta di Balik Awan'. (INDOZONE)

Alur kisah cinta yang sulit ditebak membuat Prilly merasa akan sangat sulit untuk melakukan proses syuting.

Keunikan dari series inilah yang bisa menjadi target pasar menarik untuk Vision+ karena menghadirkan kisah cinta dengan warna baru yang belum pernah ada sebelumnya.

Tak hanya memberikan kisah cinta romantis yang monoton, genre romantis dengan balutan horor, komedi, dan misteri akan hadir di setiap episode pada series ini.

Serial ‘Cinta Di Balik Awan’ akan memancing rasa penasaran penontonnya serta menjadi cerita yang relatable.

Cerita ini awalnya sempat muncul di YouTube Umay Shahab dalam bentuk film pendek. Lalu Vision+ menggarap ulang kisahnya dan menambah background setiap pemeran lebih mendalam.

Konflik yang diulik pun bukan hanya masalah percintaan, tetapi konflik pekerjaan, keluarga, pertemanan sampai diri sendiri.

“Kalian yang hadir disini pasti punya masalah di hidup kalian. Jika bukan dalam masalah percintaan, mungkin ada di masalah keluarga atau diri sendiri seperti dalam series ‘Cinta Di Balik Awan’, atau mungkin juga masalah pekerjaan. Semua hal itu akan kalian dapatkan di dalam Series ‘Cinta Di Balik Awan’ ini,” ujar Prilly pada Press Conference Series ‘Cinta Di Balik Awan’ (7/72022)

Penulis: Asyila Chairunnisa Haya

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Indozone
M Fadli

M Fadli

Editor
Indozone

Indozone

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US