Boris Johnson Pernah Bikin Skrip Film
Boris Johnson (Twitter @borisjohnson)
Movie

Boris Johnson Pernah Bikin Skrip Film

Dia ingin Angelina Jolie atau Scarlett Johansson jadi pemainnya

Riki Noviana
Senin, 07 Oktober 2019 15:18 WIB 07 Oktober 2019, 15:18 WIB

INDOZONE.ID - Boris Johnson dikabarkan pernah menulis skrip film dan ingin Angelina Jolie atau Scarlett Johansson yang menjadi pemeran utamanya.

Perdana Menteri Inggris itu diduga menulis skrip berjudul 'Mission To Assyria' pada 2015 dan membagikannya kepada sejumlah orang.

Menurut Evening Standard, karakter utama dalam skrip tersebut bernama Marmaduke Montmorency Burton, seorang arkeolog yang merupakan kakek tua bertipe George Clooney, Sean Connery, atau Clint Eastwood di usia lima puluhan.

Sementara itu, pemeran utama wanita juga akan menjadi arkeolog. Dia cantik tetapi ilmiah, dan Johnson rupanya mengindikasikan dia ingin Jolie atau Johansson yang memainkannya.

Dua karakter itu akan bergabung dengan para penjelajah dalam misi untuk menyelamatkan Shargar, sebuah kota yang hilang di Suriah. Namun, film ini tidak pernah dibuat.

Sementara itu pada bulan lalu, Slowthai tampil di Mercury Music Prize sambil memegang boneka kepala Johnson yang dipenggal. "Berengsek Boris Johnson, berengsek semuanya, dan tidak ada yang hebat tentang Inggris," teriak Northampton MC sambil menyanyikan lagu-nya 'Doorman'.

Slowthai menanggapi kritik terhadap aksi yang ia lakukan pada hari berikutnya dengan mengatakan bahwa ia telah "mengangkat cermin di negaranya namun beberapa orang tidak menyukai pantulannya".

Sejumlah nama beken di industri musik Inggris memang bereaksi setelah Johnson terpilih menjadi PM Inggris menggantikan Theresa May yang mundur pada 7 Juni lalu.
 

TAG
Riki Noviana
Riki Noviana

Riki Noviana

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU