The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mengejutkan! Presiden Korsel Rayakan Imlek dengan Video Call Bersama Aktor Drakor
Aktor drama Korea, Ryu Jun Yeol. (Photo/Instagram/ryusdb)
Movie

Mengejutkan! Presiden Korsel Rayakan Imlek dengan Video Call Bersama Aktor Drakor

Sabtu, 13 Februari 2021 10:36 WIB 13 Februari 2021, 10:36 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Korea Selatan, Moon Jae In, terus melanjutkan tradisi perayaan Imlek tahunan dengan menghubungi sejumlah warganya melalui sambungan telepon dan panggilan video (video call). Mengejutkannya, tahun ini ia melakukan video call dengan aktor drama Korea.

Dalam laman Soompi dilaporkan, juru bicara kantor Kepresidenan Korea Selatan atau Rumah Biru mengatakan Presiden menghabiskan sekitar satu jam pada pagi hari di tanggal 11 Februari untuk berbicara dengan warganya melalui panggilan video Kakao Talk, dan mengucapkan selamat tahun baru.

Baca Juga: Rayakan Imlek #DirumahAja dengan 5 Film Stephen Chow di Netflix Berikut Ini!

Salah satu orang yang menerima panggilan tersebut adalah Ryu Jun Yeol, yang telah bekerja keras dalam untuk melindungi lingkungan.

Sang aktor diketahui kerap menggunakan akun media sosial miliknya untuk mendorong orang-orang mengurangi sampah plastik dan menjadi penyumbang tetap untuk Greenpeace dan secara aktif mengambil bagian dalam kampanye yang dipimpin organisasi tersebut.

Selama panggilan video, Jun Yeol berbicara dengan Presiden tentang kampanye untuk mengurangi jumlah sampah plastik yang dihasilkan dari belanja makanan dan lainnya.

Bintang drama Korea Reply 1988 itu juga berbicara tentang perlunya supermarket besar dan perusahaan untuk memimpin dalam mengurangi limbah dan juga menciptakan sistem di mana barang-barang seperti sampo dan deterjen dapat diisi ulang alih-alih membutuhkan wadah baru.

TAG
Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US