The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Avatar Didepak Avengers: Endgame, James Cameron Beri Ucapan Selamat
Avengers/Twitter @avengersendgame
Movie

Avatar Didepak Avengers: Endgame, James Cameron Beri Ucapan Selamat

Cameron adalah sutradara film Avatar dan Titanic

Selasa, 23 Juli 2019 08:56 WIB 23 Juli 2019, 08:56 WIB

INDOZONE.ID - Sutradara James Cameron menunjukkan kerendahan hatinya setelah film Avatar didepak Avengers: Endgame dari puncak daftar film terlaris sepanjang masa. 

Film fiksi ilmiah karya Cameron itu berkuasa selama satu dekade dengan pendapatan 2,2312 miliar poundsterling (2,7897 miliar dolar AS) di box office global. 

Pada Sabtu (20/7), Avengers: Endgame meraup 2,2316 miliar poundsterling (2,7902 miliar dolar AS), dan setelah penjualan tiket akhir pekan dihitung pada hari Minggu, Variety menyebut, selisih pendapatan kedua film tersebut mencapai 399.950 poundsterling (500.000 dolar AS) dalam penjualan global.

Namun, tampaknya Cameron tidak menyimpan niat jahat. Dalam sebuah pesan yang diposting di seluruh saluran media sosial Avatar, ia menulis: "Oel Ngati Kamaie (bahasa fiksi Cameron), saya melihat Anda Marvel - Selamat kepada Avengers Endgame yang menjadi raja box office baru. Jim Cameron. "

Pesan itu disertai dengan foto yang menunjukkan kostum Iron Man Tony Stark dikelilingi oleh woodsprite dari Avatar.



Sebelumnya, co-chairman dan chief creative officer DIsney, Alan Horn memberikan penghormatan kepada Cameron dan Avatar.

“Tentu saja, bahkan dengan berlalunya waktu satu dekade, dampak Avatar James Cameron tetap sama kuatnya seperti sebelumnya, dan pencapaian menakjubkan dari kedua film ini adalah bukti berkelanjutan dari kekuatan film untuk menggerakkan orang dan menyatukan mereka dalam pengalaman bersama. Pembuat film berbakat di balik dunia ini memiliki banyak hal, dan kami menantikan masa depan Marvel Cinematic Universe dan Pandora."

Respons Cameron ini sama ramahnya ketika Avengers: Endgame 'menenggelamkan' Titanic pada Mei lalu. Kala itu dia memberi hormat kepada Presiden Marvel Studios Kevin Feige atas prestasi luar biasa tersebut melalui media sosial.

"Kepada Kevin (Feige, presiden Marvel) dan semua orang di Marvel," tulis sang sutradara di Twitter.

“Sebuah Gunung Es menenggelamkan Titanic yang asli. Butuh Avengers untuk menenggelamkan Titanic saya. Semua orang di sini di Lightstorm Entertainment salut dengan prestasi luar biasa Anda. Anda telah menunjukkan bahwa industri film tidak hanya hidup dan sehat, tetapi juga lebih besar dari sebelumnya!"



 


TAG
Indozone
Riki Noviana

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US