Will Smith Menyesal Tolak Film 'The Matrix'
Will Smith (Twitter @935KDAY)
Movie

Will Smith Menyesal Tolak Film 'The Matrix'

Nasi sudah menjadi bubur, Smith....

Riki Noviana
Selasa, 15 Oktober 2019 09:17 WIB 15 Oktober 2019, 09:17 WIB

INDOZONE.ID - Will Smith mengungkap penyesalannya saat menolak tawaran bermain dalam film 'The Matrix'.

Sang aktor saat ini sedang menjalani tur media mempromosikan film terbarunya 'Gemini Man' yang mengisahkan pertarungan dirinya dengan versi muda dari dirinya sendiri.

Berbicara kepada Stephen Colbert pada program The Late Show belum lama ini, Smith menggambarkan masa mudanya dan keputusan yang dibuat saat remaja yang kini disesalinya.

"Ada kenaifan tertentu bagi kaum muda yang kuat, benar," kata Smith kepada Colbert. "Ketika kamu tidak tahu sesuatu. Seperti, tidak mengetahui bisa menjadi kekuatan nyata karena ... Anda agresif. Jadi, saya merasa ingin meminta nasihat kepada diri muda saya.”

Bulan lalu, Smith berbagi trailer candaan 'The Matrix' untuk membayangkan bagaimana jadinya jika dia mengambil peran dalam film tersebut, alih-alih memilih 'Wild, Wild West' sebagai gantinya.  

“Saya hanya memikirkan sesuatu yang akan saya katakan pada diri saya sendiri. Saya akan pergi, "Hei teman, jangan ambil job 'Wild Wild West'. Saya akan berkata, 'Bung, ambillah job Neo! ambillah Neo!‘ Karena saya ditawari film 'The Matrix," lanjut dia.

Smith juga mengatakan bahwa dia akan meminta diri yang lebih muda untuk memiliki lebih banyak keberanian.

“Jadi, Will muda sangat berani sampai pada tingkat kebodohan. Tapi saya ingin bertanya pada diri saya yang lebih muda tentang sumber keberanian itu karena saya benar-benar kehilangan kontak dengan sumber itu. Saya harus memanipulasinya sedikit lebih banyak dari sebelumnya.”

TAG
Riki Noviana
Riki Noviana

Riki Noviana

Editor
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU