The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Woo Do Hwan Pemeran "The King of Eternal Monarch", Memulai Kegiatan Wajib Militernya
Woo Do-hwan. (Instagram/@wdohwan)
Movie

Woo Do Hwan Pemeran "The King of Eternal Monarch", Memulai Kegiatan Wajib Militernya

Selasa, 07 Juli 2020 10:58 WIB 07 Juli 2020, 10:58 WIB

INDOZONE.ID - Aktor Korea Selatan Woo Do-hwan telah memulai kegiatan wajib militernya pada Senin (6/7/2020) dan dikonfirmasi bergabung dengan Divisi Infanteri ke-15 di pusat pelatihan rekrutmen baru di Hwacheon, Provinsi Gangwon. 

Aktor tampan ini pun meyampaikan sebuah pesan video yang sudah direkam dan dibagian oleh agensi Woo Do-hwan, Keyeast pada kanal  YouTube mereka.

"Halo, ini Woo Do-hwan. Saya mengucapkan selamat tinggal kepada kalian semua untuk melakukan wajib militer saya. Saya sangat berterima kasih atas semua surat dan hadiah dari kalian semua. Itu membuat saya sadar sekali lagi bahwa saya menerima begitu banyak cinta," kata Do-hwan dikutip dari Soompi, Senin. 

Woo Do-hwan dikenal lewat perannya sebagai  Jo Yeong/Jo Eun-sop di drama "The King of Eternal Monarch" yang baru saja tayang baru-baru ini. 

Sang aktor pun mengucapkan terima kasih atas dukungan para penggemar dan orang-orang terdekatnya selama ini.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi, dan saya akan kembali dengan sehat, jadi saya harap kalian semua juga akan selalu sehat dan bahagia," ujarnya. 
 
Sebelumnya Woo Do-hwan mengumumkan pendaftarannya melalui surat tulisan tangan pada 24 Juni.

Woo Do-hwan bersama Lee Min Ho.
Woo Do-hwan bersama Lee Min Ho. (Instagram/@wdohwan)

Aktor Jang Ki Yong dan Kim Kyung Nam berbagi dukungan mereka untuknya beberapa hari kemudian, sementara Lee Min Ho juga mengungkapkan foto penuh kasih sayang dari mereka berdua.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Reka
Zal

Zal

Editor
Reka

Reka

Writer
JOIN US
JOIN US