The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Son Ye Jin dan Lee Sun Gyun Akan Bintangi Film Hollywood bersama Sam Worthington
Son Ye Jin, Lee Sun Gyun dan Sam Worthington. (Instagram/@yejinhand/@leesungyunlatino/Soompi)
Movie

Son Ye Jin dan Lee Sun Gyun Akan Bintangi Film Hollywood bersama Sam Worthington

Senin, 06 Juli 2020 16:36 WIB 06 Juli 2020, 16:36 WIB

INDOZONE.ID - Aktris Korea selatan Son Ye Jin bersama aktor tampan Lee Sun Gyun telah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan film Hollywood mendatang yang berjudul “Cross”!

Agensi Son Ye Jin MS Team Entertainment pada 6 Juli menanggapi laporan bahwa bintang drama "Crash Landing on You" itu akan membintangi film baru. 

Meskipun memberi isyarat yang hampir pasti namun pihak agensi masih sangat berhati-hati dalam memberikan informasi tersebut. 

“Son Ye Jin sedang dalam pembicaraan untuk film 'Cross,' dan prospeknya menguntungkan. Kecuali jika ada perubahan besar, dia akan melaluinya," ujar pihak agensi Son Ye Jin dilansir dari Soompi, Senin (6/7/2020). 

Sementara itu, agensi Lee Sun Gyun juga mengonfirmasi bahwa bintang "Parasite" itu sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan film tersebut. 

Seorang perwakilan dari HODU & U Entertainment menyatakan, “Lee Sun Gyun telah menerima tawaran casting untuk 'Cross' dan saat ini sedang meninjau penawaran tersebut namun dirinya masih belum mengambil keputusan. ”

"Cross" akan disutradarai oleh Andrew Niccol, yang terkenal dengan film fiksi ilmiahnya seperti "In Time," "The Host," dan "Gattaca" —dan karena menjadi penulis di balik film terkenal 1998 "The Truman Show."

Di film ini kedua bintang Korea itu akan beradu akting bersama dengan Sam Worthington, aktor yang terkenal lewat film Avatar (2009) dan seri Clash of the Titans (2010). 

Son Ye Jin dikatakan akan memainkan peran Vera, seorang wanita tangguh yang tinggal di dekat perbatasan di negara miskin. 

Setelah suaminya meninggal selama upaya untuk melarikan diri melintasi perbatasan, Vera dibiarkan sendirian untuk membesarkan putranya sendiri sebagai ibu tunggal.

Sementara Sam Worthington dikabarkan akan memerankan seorang pria yang tinggal di negara kaya.

Star News melaporkan bahwa "Cross" saat ini bertujuan untuk memulai syuting di Korea pada bulan Maret 2021.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Reka
Zal

Zal

Editor
Reka

Reka

Writer
JOIN US
JOIN US