The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pangeran Harry dan Meghan Markle Sanggah Isu Bintangi Serial Netflix
Harry dan Meghan (Instagram/@meghanmarkle_official)
Movie

Pangeran Harry dan Meghan Markle Sanggah Isu Bintangi Serial Netflix

Atau di serial manapun.

Selasa, 29 September 2020 20:39 WIB 29 September 2020, 20:39 WIB

INDOZONE.ID - Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, memberi klarifikasi terkait dengan isu yang beredar bahwa keduanya berperan dalam sebuah serial Netflix. Melalui juru bicaranya, keduanya menegaskan tidak akan membintangi atau bahkan ambil bagian dari serial Netflix atau televisi manapun.

"Baik Duke (Harry) maupun Duchess (Meghan) tidak akan ambil bagian dalam acara reality show manapun," ujar juru bicara pasangan tersebut seperti dikutip dari The Times, Selasa (29/9/2020).

Selain itu, juru bicara pasangan ini mengatakan bahwa Meghan hingga saat ini belum berencana untuk kembali berakting.

Alih-alih kembali ke dunia seni peran, Meghan justru saat ini disibukkan dengan kegiatan politik Amerika Serikat . Namun aksinya ini kemudian menuai pro dan kontra, mengingat dirinya masih berstatus sebagai Duchess of Sussex yang notabene adalah bangsawan Inggris.

Mantan bintang serial "Suits" itu juga ambil bagian dalam video yang mengajak masyarakat Amerika untuk memberikan suara dalam pemilihan presiden pada November nanti.

Sebelumnya, New York Times melaporkan pasangan ini akan ambil bagian dalam semacam serial reality show tentang kegiatan amal mereka. 

Dalam kerja sama ini, mereka akan memproduksi berbagai proyek termasuk film dokumenter, seri dokumenter, film layar lebar, hingga program anak-anak eksklusif untuk Netflix. Namun dalam kontrak tersebut, tidak ada kesepakatan mengenai tampilnya Meghan di depan layar.

Selain Netflix,kabarnya keduanya juga telah mengadakan pertemuan dengan berbagai jaringan termasuk NBC Universal seperti yang dilaporkan Variety.

Artikel Menarik Lainnya


TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
JOIN US
JOIN US