The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sutradara Srimulat Sebut Bio One Awalnya Bakal Perankan 'Balada Si Roy', Tapi Dipindah
Bio One dalam perannya sebagai Gepeng di Srimulat: Hil yang Mustahal (Istimewa)
Movie

Sutradara Srimulat Sebut Bio One Awalnya Bakal Perankan 'Balada Si Roy', Tapi Dipindah

Senin, 23 Mei 2022 16:01 WIB 23 Mei 2022, 16:01 WIB

INDOZONE.ID - Sutradara Srimulat: Hil yang Mustahal, Fajar Nugros mengatakan bahwa Bio One pada awalnya diminta untuk memerankan Roy dalam film Balada Si Roy.

Namun suatu hari, Fajar menggantikan perannya dengan pemeran lain hingga kemudian dia diminta untuk memerankan Gepeng dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal.

"Mustinya dia jadi Roy dalam Balada Si Roy. Tapi suatu hari saya bilang padanya, kamu saya ganti dengan pemeran lain," kata Fajar dalam akun Instagramnya @fajarnugrs.

Fajar mengungkapkan bahwa Bio merupakan sosok aktor yang sangat profesional. Dia sama sekali tidak merasa kecewa atau bahkan marah saat perannya diganti, malah dia menyerahkan segalanya pada Fajar selaku sutradara.

"Saat itu dia nggak kecewa, dia nggak marah, dia ikhlas. Dia bilang, gue percaya sama sutradara. Sikap yang sangat profesional sebagai aktor. Dalam hati saya bilang, kelak saya akan ganti dengan peran penting lain," lanjut Fajar.

Penampilan Bio One saat memainkan peran Gempeng dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal mencuri perhatian para penonton.

Untuk memerankan Gepeng, Bio sampai melakukan riset dengan sangat mendalam, seperti melakukan rutinitas yang biasa dilakukan oleh mendiang Gepeng semasa hidupnya.

"Dia kemana-mana jalan kaki dan merasakan lapar. Pergi ke Solo dan menggelandang tanpa baju. Suatu hari saya dapet info seorang aktor terkenal nginap di sebuah hotel melati di depan Taman Balekambang, tempat Srimulat dulu manggung," ungkap Fajar.

"Pihak keamanan mengira ia berbuat yang tidak-tidak. Saya menyatakan, aktor saya sedang riset untuk perannya. Malam yang geger saat itu," lanjut dia.

Srimulat: Hil yang Musatahal - Babak Pertama merupakan film biopik yang menceritakan perjalanan karir Srimulat hingga menjadi salah satu grup lawak paling sukses di Tanah Air.

Film ini diperankan oleh Bio One sebagai Gepeng, Elang El Gibran sebagai Basuki, Dimas Anggara sebagai Timbul, Ibnu Jamil sebagai Tarzan, Teuku Rifnu Wikana sebagai Asmuni, Erick Estrada sebagai Tessy, Zulfa Maharani sebagai Nunung, Morgan Oey sebagai Paul.

Naimma Aljufri sebagai Ana, Rukman Rosadi sebagai Teguh, Erika Carlina sebagai Djujuk, Indah Permatasari sebagai Royani, dan Rano Karno sebagai Babeh Makmur.

Srimulat: Hil yang Mustahal sedang tayang di bioskop.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US