The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Triple 9, Film Tentang Perampokan Sebuah Dokumen di Kantor Pemerintahan
Triple 9 (Open Road Films)
Movie

Triple 9, Film Tentang Perampokan Sebuah Dokumen di Kantor Pemerintahan

Selasa, 28 September 2021 11:19 WIB 28 September 2021, 11:19 WIB

INDOZONE.ID - Bila kamu suka dengan film perampokan, maka Triple 9 bisa jadi pilihan tontonan kamu saat ini. Aksi perampokan yang tempatnya tak biasa ini benar-benar seru untuk disaksikan. Berikut sinopsisnya.

Film Triple 9 adalah film berdurasi 115 menit karya John Hillcoat. Berdasarkan situs IMDb, film ini meraih rating yang cukup memuaskan yakni 6,3/10. Tentu rating tersebut menandakan film ini layak tonton.

Film ini sendiri dibintangi oleh sederet artis yakni Casey Affleck sebagai Chris Allen, Chiwetel Ejiofor sebagai Michael Atwood, Woody Harrelson sebagai Sersan Detektif, Jeffrey Allen Kate Winslet sebagai Irina Vlaslov, dan Anthony Mackie sebagai Marcus Belmont.

Tak ketinggalan pula ada Aaron Paul sebagai Gabe Welch, Norman Reedus sebagai Russell Welch, Gal Gadot sebagai Elena, Clifton Collins, Jr. sebagai Franco Rodriguez, Teresa Palmer sebagai Michelle Allen, Michael K. Williams sebagai Sweet Pea, dan yang terakhir Luis Da Silva sebagai Luis Pinto.

Film bergenre thriller criminal ini menceritakan tentang sekelompok penjahat yang dipimpin oleh Michael Atwood yang merencanakan perampokan. Perampokan ini tertuju pada sebuah kotak brankas yang ada di dalam sebuah bank.

Beberapa anggota yang tergabung dalam aksi perampokan itu di antaranya, Russell Welch dan saudaranya Gabe Welch, Franco Rodriguez, dan polisi korup Marcus Belmont.

Diketahui bahwa isi kotak brankas itu bisa membatalkan keyakinan bos Mafia Yahudi-Rusia. Michael yang berhasil mengambil brankas tersebut, langsung membawanya ke istri bosnya Irina. Namun sayang, hadiah yang dijanjikan usai mendapatkan brankas itu malah ditahan.

Michael dan timnya malah diberi misi baru yakni membobol kantor pemerintahan untuk mencuri data tentang suami Irina. Mereka pun menerimanya dan langsung menyusun strategi.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan film ini di platform streaming yang menyediakannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US