The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

3 Film Thriller di Netflix yang Cocok Buat Maraton Sambil Nunggu Buka Puasa
Shigtless, alah satu film thriller di Netflix. (IMDB).
Movie

3 Film Thriller di Netflix yang Cocok Buat Maraton Sambil Nunggu Buka Puasa

Senin, 18 April 2022 22:16 WIB 18 April 2022, 22:16 WIB

INDOZONE.ID - Bulan puasa di tengah pandemi seperti ini pasti membuat kita menjadi memiliki banyak waktu luang. Tidak sedikit juga dari kita yang sudah bingung mau melakukan hal seru apa tanpa harus keluar rumah. 

Hm, daripada bingung, coba yuk disimak rekomendasi film Netflix bergenre thriller yang pastinya bikin puasa kita gak bakal terasa deh!

1. Forgotten (2017)

Film yang menceritakan kisah seorang pria yang menyaksikan sendiri penculikan kakaknya. Setelah 19 hari menghilang, tiba-tiba kakaknya pulang dengan keadaan yang baik-baik saja tetapi ia lupa dengan apa yang terjadi di 19 hari itu. 

Namun, hal itu bukan menjadi kabar baik, melainkan menjadi awal mula seluruh tragedi yang terjadi.

Film ini dijadikan rekomendasi karena di setiap adegannya akan membuat kalian terus bertanya-tanya sampai akhirnya akan ada plot twist yang tidak akan kalian sangka-sangka.

2. Memoir of a Murderer (2017)

Film ini menceritakan tentang seorang ayah dengan profesi dokter hewan yang menderita alzhaimer (pikun). Sehari-harinya ia terlihat seperti ayah pada umumnya yang sangat sayang kepada putrinya, tetapi ternyata ia memiliki masa lalu yang kelam. 

Suatu hari di tempat ia tinggal, seketika marak pembunuhan berantai wanita-wanita muda. Karena satu dan lain hal, sang ayah mencurigai pacar dari sang anak yang berprofesi sebagai polisi muda.

Selama film ini kalian akan menebak-nebak apakah pacar dari sang anak memang si pembunuh berantai atau bukan, mengetahui fakta dari ayahnya yang mengidap penyakit alzhaimer tersebut.

3. Sightless (2020)

Bercerita tentang seorang wanita yang diserang tiba-tiba dengan orang yang dikenal sehingga ia mengalami kebutaan. Ia pun dibawa ke apartemen untuk dirawat dan terapi penyesuaian. Setiap harinya ia ditemani oleh seorang laki-laki yang menjadi therapistnya. 

Pada awalnya semua baik-baik saja, sampai satu waktu ia mendengar tetangganya yang merupakan pasangan suami istri bertengkar hebat. Tetangga wanitanya kemudian datang dan berkata untuk jangan mempercayai siapapun.

Film ini menarik karena tokoh utamanya buta sehingga adegan-adegan yang kita lihat itu sesuai berdasarkan imajinasinya, yang dimana imajinasinya pun terkadang bisa salah. Mulai dari bentuk apartemen, warna, dan yang lainnya itu sesuai dengan imajinasi sang tokoh utama.

Jadi, apakah kalian tertarik untuk mengisi kegabutan bulan puasa dengan hal yang lebih menantang?

Penulis: Keyla Melodia Klees 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US