The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lee Joon Gi Melakukan Misi Berbahaya untuk Menangkap Kartel Narkoba di 'Again My Life'
Lee Joon Gi. (Photo/Soompi)
Movie

Lee Joon Gi Melakukan Misi Berbahaya untuk Menangkap Kartel Narkoba di 'Again My Life'

Minggu, 24 April 2022 16:47 WIB 24 April 2022, 16:47 WIB

INDOZONE.ID - Drama "Again My Life" belakangan ini mendapatkan perhatian yang lebih tinggi bagi para penonton untuk acara SBS di Korea Selatan.

Lee Joon Gi yang berperan sebagai Kim Hee Woo, seorang jaksa penuntut yang terbunuh secara tidak adil saat menyelidiki seorang politisi yang korup. Namun, ia yang secara tak terduga melakukan perjalanan kembali 15 tahun ke masa lalu setelah mendapatkan kesempatan kedua dalam hidup.

Dilansir Soompi, Minggu (24/4/2022), di episode sebelumnya, rencana balas dendam Kim Hee Woo akhirnya mulai terungkap. Dia menjadi jaksa untuk kedua kalinya dan meluncurkan penyelidikan ke dalam cincin perjudian ilegal.

Selama itu, ia menemukan bahwa faksi Yuchae, yang termasuk walikota, kepala polisi, dan anggota Majelis Nasional, adalah kekuatan Kimsan yang sebenarnya. Dengan bantuan Park Sang Man (Ji Chan), dia dapat menyerbu tempat perjudian tempat semua uang korup berada.

again my life
Again My Life. (Photo/Soompi)

Potongan gambar yang baru dirilis dari episode mendatang menggambarkan Kim Hee Woo, Park Sang Man, dan Oh Min Guk (Na In Gyu) dalam misi penyamaran. 

Menyamar sebagai pekerja sambil menutupi wajah mereka dengan topeng dan topi, ketiganya memindahkan kotak ikan dari sebuah truk. 

Mata mereka tajam saat mereka melakukan penyelidikan rahasia yang melibatkan perdagangan narkoba ilegal di Pelabuhan Kimsan. Kartel narkoba ini hanyalah puncak kasus dan akan mengarah pada serangkaian kasus yang lebih besar yang melibatkan politisi korup.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US