The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wakili Film Indonesia di BIFF 2021, Trailer 'Penyalin Cahaya' Resmi Dirilis
Poster 'Penyalin Cahaya'. (Instagram/@penyalincahaya)
Movie

Wakili Film Indonesia di BIFF 2021, Trailer 'Penyalin Cahaya' Resmi Dirilis

Sedang berlangsung

Jumat, 08 Oktober 2021 18:23 WIB 08 Oktober 2021, 18:23 WIB

INDOZONE.ID - Masih ingat dengan film Indonesia yang masuk tayang di Busan Internasional Film Festival (BIFF) 2021? Ya, "Penyalin Cahaya" kini resmi merilis trailernya lewat kanal YouTube Rekata Studio.

Dalam video yang dirilis pada Kamis (07/09/2021) tampak aksi dari Shenina Cinnamon yang berperan sebagai Sur cukup menarik perhatian.

Pasalnya Sur yang dikisahkan sebagai mahasiswa yang harus rela kehilangan beasiswa karena dianggap mencemarkan nama baik fakultas usai swafotonya dalam keadaan mabuk beredar.

Baca Juga: Film "Penyalin Cahaya" Suarakan Darurat Isu Kekerasan Seksual, Siap Tampil di BIFF 2021

Sur tidak mengingat apapun yang terjadi pada dirinya malam itu. Ini adalah kali pertama Sur datang ke pesta kemenangan komunitas teater di kampusnya, dan mendapati dirinya tidak sadarkan diri.

Sur meminta bantuan Amin, teman masa kecilnya, seorang tukang fotokopi yang tinggal dan bekerja di kampus, untuk mencari tahu apa yang sesungguhnya terjadi pada dirinya di malam pesta.

"Penyalin Cahaya" saat ini tengah bersaing untuk kompetisi utama New Currents di ajang BIFF 2021 yang akan melakukan World Premiere.

Kini tengah berlangsung Opening Ceremony BIFF 2021 dimana lewat akun Instagram resminya "Penyalin Cahaya" tampak Shenina dan Wregas Banuteja mewakili film tersebut di acara Premiere terbesar se Asia.

TAG
Fahrizal Daulay
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US