The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dalam Footage Terbaru, Wonder Woman Beraksi di Gedung Putih
Gal Gadot sebagai Wonder Woman (Twitter @Trevor56510778)
Movie

Dalam Footage Terbaru, Wonder Woman Beraksi di Gedung Putih

Steve Trevor kembali ke dalam kehidupan Diana

Kamis, 31 Oktober 2019 13:03 WIB 31 Oktober 2019, 13:03 WIB

INDOZONE.ID - Footage baru untuk film 'Wonder Woman 1984' memperlihatkan Diana Prince beraksi di Gedung Putih.

Rekaman teranyar 'Wonder Woman 1984' diputar selama presentasi WarnerMedia untuk layanan streaming HBO Max mendatang. Sementara trailer pertama untuk film ini dijadwalkan tayang perdana di Comic-Con Experience Brasil pada Desember.

Rekaman itu mencakup beberapa adegan yang berlokasi di Washington D.C., termasuk Diana Prince (Gal Gadot) dan Steve Trevor (Chris Pine) yang berada di Monumen Washington. 

Konteks di mana Steve kembali ke dalam kehidupan Diana tetap menjadi misteri, tetapi rekaman itu juga mencakup urutan aksi yang berlokasi di Gedung Putih, di mana Diana ditampilkan dengan mengenakan kostum barunya, melindungi Steve dari beberapa tembakan. 

Salah satu tembakan melibatkan aksi Diana yang meraih pistol dan menurunkannya dalam gerakan lambat sementara dia menggunakan Lasso of Truth untuk membawa musuh-musuhnya lebih dekat.

Tampaknya Gal Gadot memperlihatkan aksi lebih banyak dalam 'Wonder Woman 1984'. Berdasarkan cuplikan yang diputar serta beberapa detail cerita yang kita dengar sejauh ini, tampaknya Diana akan mengalami ancaman paling berbahaya yang belum dia alami sebelumnya.

Rincian lengkap tentang plot 'Wonder Woman 1984' masih tertutup rapat, tetapi film ini disebut-sebut akan menceritakan ketika Diana Prince terlibat dalam konflik dengan Uni Soviet pada tahun 1980-an dan bertemu dengan musuh baru yang tangguh bernama Cheetah.

Disutradarai oleh Patty Jenkins dari naskah yang ia tulis bersama David Callaham dan gaya yang ia kembangkan bersama Geoff Johns, 'Wonder Woman 1984'juga menampilkan bintang-bintang seperti Kristen Wiig, Pedro Pascal, Natasha Rothwell, Ravi Patel, Gabriella Wilde, Connie Nielsen , dan Robin Wright.

'Wonder Woman 1984' akan dirilis di bioskop pada 4 Juni 2020. 

TAG
Indozone
Riki Noviana

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US