The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Iqbaal Ramadhan Merasa Antusias Main Film Terbarunya di New York
photo/Instagram/@ _iqbaal.e28_
Movie

Iqbaal Ramadhan Merasa Antusias Main Film Terbarunya di New York

Senin, 25 November 2019 12:02 WIB 25 November 2019, 12:02 WIB

INDOZONE.ID - Mantan personil CJR, Iqbaal Ramadhan kembali berperan dalam film barunya yang berjudul Ali & Ratu-Ratu Queens. 

Film produksi Palari Films ini adalah film pertama Iqbaal yang ceritanya bukan di adaptasi dari sebuah novel. 

Ditambah lagi Palari Films menurutnya adalah salah satu rumah produksi yang punya rekam jejak yang bagus hingga ia mau menerima tawaran bermain di film ini. 

"Ini bukan based dari novel. Saya excited sekali ya pertama ditawarin film ini, apalagi bekerja sama dengan Palari Film," ungkap Iqbaal Ramadhan pada Jumat (22/11/2019).

Film Ali & Ratu-Ratu Queens ini bercerita tentang Ali yang mengejar sang ibu ke New York karena meninggalkannya sejak ia kecil. 

"Ali anak yang hidup sendiri dan ditinggal ibunya. Dia berusaha menemukan ibunya di New York tapi malah bertemu ibu ibu ini, Ratu-Ratu Queens. Itu semua proses pencarian diri. Itu relate banget saat gue, gue juga sendiri. Perasaan-perasaan itu yamg ketika gue baca, gue ingat perasaan ini," ucap Iqbaal pagi. 

Salah satu lokasi pengambilan syuting di New York juga membuat Iqbaal antusias karena akan menjadi pengalaman berharga yang sayang untuk dilewatkan. 

Film ini rencananya akan tayang pada 2020 mendatang yang juga dibintangi oleh Nirina Zubir, Asri Welas, Tika Panggabean, dan Happy Salma. 

TAG
Indozone
Reka

Reka

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US