Tulis Naskah "Akhir Kisah Cinta Si Doel", Rano Karno Sempat Baper
Aktor Rano Karno saat ditemui usai penayangan perdana film itu di Jakarta, Kamis (23/1/2020) malam. (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)
Movie

Tulis Naskah "Akhir Kisah Cinta Si Doel", Rano Karno Sempat Baper

Jumat, 24 Januari 2020 10:04 WIB 24 Januari 2020, 10:04 WIB

INDOZONE.ID - Rano Karno sebagai sutradara dan penulis skenario dalam film terakhir dari kisah Si Doel yang berjudul "Akhir Kisah Cinta Si Doel" mengaku sempat merasa kesulitan saat menulis naskah. 

Saat ditemui setelah penayangan perdana film itu di Jakarta, Kamis (23/1) ia bahkan terbawa perasaan hingga mengambil waktu yang cukup lama untuk rehat dan menulis kembali. 

"Saya cukup baper (ketika menulis). Di lima menit awal itu emosinya tinggi banget dan bikin saya enam bulan enggak bisa nulis, enggak tahu mau dilanjutin gimana (ending-nya)," kata Rano dikutip dari Antara. 

Hal ini juga membuatnya meminta masukan dari para pemain lain seperti Maudy Koesnaedi (Zaenab) dan Cornelia Agatha (Sarah) untuk ikut membantu menyusun cerita film tersebut. 

"Maudy dan Lia berperan banyak (dalam penyusunan cerita). Karena trilogi ini berkesinambungan, saya minta masukan dari Lia dan Maudy karena ini juga kisah mereka," ungkapnya. 

Ia menerima pandangan masing-masing dari mereka sebagai karakter di film itu. Akhir dari trilogi ini menurutnya mungkin akan menimbulkan reaksi yang beragam dari penggemar namun bagaimanapun ia merasa puas dan lega.

"Setelah 27 tahun perjalanan dari tahun 1992, akhirnya semua harus happy, walaupun (kebahagiaan) itu tak semuanya ya bisa dimiliki. Cukup melegakan," ujarnya lebih lanjut.

Film ini juga akan diperankan oleh Mandra, Aminah Cendrakasih, Suti Karno, Rey Bong, Ahmad Zulhoir, Adam Stardust, Wizzy, dan Maryati. 

"Akhir Kisah Cinta Si Doel" akan tayang di bioskop pada 23 Januari 2020.

TAG
Reka
Reka

Reka

Writer
JOIN US