The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gabriel Prince Shock Main Film ‘Love in Game’, Padahal Bukan Seorang Gamer
Gabriel Prince. (Instagram/phrrince)
Movie

Gabriel Prince Shock Main Film ‘Love in Game’, Padahal Bukan Seorang Gamer

Kamis, 22 September 2022 10:10 WIB 22 September 2022, 10:10 WIB

INDOZONE.ID - Gabriel Prince aktor pendatang baru Tanah Air mengaku shock main di film Love in Game. Sebab gadis yang satu ini sama sekali bukan berlatar belakang seorang gamer dan mendapatkan challenge baru di film pertamanya.

Di sisi lain, dia juga mengaku memiliki beberapa kemiripan dengan tokohnya di film Love in Game. Selain sama-sama bernama Prince, ada suatu kepribadian yang Prince pikir sangat serupa dengan dirinya.

Karakter Prince di film dengan karakter Prince di dunia nyata, ternyata tak berbeda jauh. Ia mengatakan, tak bisa menunjukan sisi emosionalnya.

“Sebenarnya perbedaan enggak terlalu jauh, mirip aku. Karakternya lebih cuek, dan gak mau kelihatan soft. Dan menurutku mirip karena aku gak mau nunjukin sisi emosional,” paparnya kepada awak media di Fx Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (21/9/2022).

Baca juga: Selebgram Surabaya Gabriel Prince Cerita Tolak Tawaran SM Entertainment, Netizen: Bagus!

Sehingga, terdapat salah satu scene di film yang sangat berkesan bagi Prince. Di adegan tersebut dia menjadi sosok yang emosional.

“Scene di rooftop (berkesan). Karena aku bukan orang yang suka nunjukin (sisi) emosionalku. It's very meaningful dan untuk orang-orang yang nonton film ini that’s going to be your favorite scene,” imbuh Prince.

Namun, ada juga perbedaan antara karakter Prince di film dengan dirinya di dunia nyata. Prince mengaku bukanlah seorang gamer.

“Aku tipikal yang enggak gaming. Main ML (Mobile Legend) itu lumayan shocking buat aku, aku ga pernah main. Aku pun bukan gamer jadi ini challenge buat aku,” tuturnya.

Baca juga: Gen Z Intip Review Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G ala Nicoline Patricia-Gabriel Prince

Dia menambahkan, kehadiran acting coach sangatlah bermakna bagi Prince. Pasalnya, Prince mengaku dirinya merupakan seorang perfeksionis dan kemampuan Bahasa Indonesianya belum terlalu lancar.

“Aku kan tipikal orang perfeksionis. Aku kurang PD karena Bahasa Indonesia-ku kurang lancar. Kita disediakan acting coach yang membantu, aku pun banyak liat film yang mirip dengan Love in Game,” tandasnya.

Film Love in Game dibintangi oleh Livy Renata, Gabriel Prince, Rachel Florencia, dan Julian Jacob. Film Love In Game secara resmi dirilis pada hari ini, 21 September 2022. Film ini merupakan garapan produksi Right Hand Entertainment dan disutradarai oleh Rendy Herpy.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina Agustina
M. Rio Fani
Arvi Resvanty

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US