The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

'Black Panther 2' Syuting Ulang Usai Acara Comic-Con, Ada Penambahan Sedikit Adegan
Black Panther: Wakanda Forever (Istimewa)
Movie

'Black Panther 2' Syuting Ulang Usai Acara Comic-Con, Ada Penambahan Sedikit Adegan

Rabu, 10 Agustus 2022 16:39 WIB 10 Agustus 2022, 16:39 WIB

INDOZONE.ID - Black Panther 2 dikabarkan melakukan penggambaran ulang usai penayangan trailer di acara Comic-Con beberapa waktu lalu.

Hal itu diungkapkan oleh aktor Tenoch Huerta yang memainkan karakter Namor Sub-Mariner dalam sekuel Black Panther yang akan datang.

"Sejujurnya, hidup saya tidak banyak berubah. Saya melakukan penggambaran ulang untuk potongan-potongan kecil yang hilang seperti pegangan tangan, gerakan, beberapa pembingkaian baru," katanya dilansir Movie Web.

"Seperti hal-hal kecil yang harus dilakukan di akhir setiap film, dan terkadang Anda perlu melakukannya lagi Faktanya, pada hari yang sama di akhir presentasi kami di Comic-Con, kami kembali ke studio, untuk terus bekerja," lanjut dia.

Perannya dalam Black Panther: Wakanda Forever akan menjadi penghargaan terbesarnya hingga saat ini dan dapat membuat aktor tersebut menjadi superstar dalam sekejap.

Aktor ini dikenal karena karya sebelumnya seperti Narcos: Mexico, The Forever Purge, dan Madres dari Prime Video.

Seperti diketahui, proses syuting Black Panther: Wakanda Forever telah selesai dilakukan. Para kru dan pemeran saling berbagi kisah melalui akun media sosial.

Sekuel Black Panther itu akan memberikan penghormatan kepada mendiang Chadwick Boseman yang meninggal dunia setelah mengidap kanker usus pada Agustus 2020 lalu.

Chadwick pertama kali diperkenalkan oleh Marvel saat membawakan karakter King T’Challa lewat film Captain America: Civil War pada 2016.

Dalam Black Panther, itu menggaungkan salam "Wakanda Forever" yang pada akhirnya menjadi hits di seluruh dunia setelah rilis film Black Panther, dua tahun lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US